Nonton TV Kuat Berapa Lama?! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

kalo saya kuat sampe 6 jam nonstop didepan TV (itu juga kalo acara TV lagi bagus kalo kagak?!!)

nah lho, ada yang lebih parah gak yak?!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

hmm saya sebenarnya tv maniak banget dulu, dari bangun tidur sampai tidur lagi, sampai waktu tidur juga tetap didepan tv juga

tapi sekarang sudah berkurang dong, jadi sering didepan komputer dan internet
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

Tergantung acaranya bagus apa enggak, tapi kebanyakan acara tv indonesia enggak ada yang bagus, males deh nonton tv
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

wah pantatnya ga panas buu???kalo ga da acara bagus paling 2jm duanx buu,,
tp klo hr minggu kan banyak kartun jadi bisa seharian deh buu di depan tvnya
ubay
National Level

Post: 690
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

biasa klo lagi dirumah begadang nonton TV...
abisnya komputer ada dikosan...
paling dari jam 8 malem sampe pagi jam 5-an
itu juga gak jelas... ganti - ganti channel doang..
paling klo ada film yang bagus nonton dah..
silence_is_easy
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 0

__________________
"and so the pendulum stops..."





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

kalo wa sih sering 12-20 jam sehari
azizi
Continent Level

Post: 3.251
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

Kutip:
Oleh azizi View Post
kalo wa sih sering 12-20 jam sehari
:masaseh:

Dasar Orang Gila... :capedeh:

saya paling 3 jam
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

kalo sebentar ngga enak (bosen)
azizi
Continent Level

Post: 3.251
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

15 minutes... paling nonton headline news aja
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

sampe kapan aja...... asal filmnya atau beritanya enak
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Udah jombLo berapa lama? Megha Cinta & Romantis 47
Berapa lama pulih dari patah hati paling lama??? indonesiaindonesia Cinta & Romantis 22
Berapa Lama Kuat Nelfon?? Megha Handphone & PDA 6
Biasanya kalo PDKT berapa lama? Megha Cinta & Romantis 18
berapa lama anda berkunjung ke indonesiaindonesia.com? MawarHitam Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.