Nonton TV Kuat Berapa Lama?!
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

kalo saya kuat sampe 6 jam nonstop didepan TV (itu juga kalo acara TV lagi bagus kalo kagak?!!)

nah lho, ada yang lebih parah gak yak?!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

hmm saya sebenarnya tv maniak banget dulu, dari bangun tidur sampai tidur lagi, sampai waktu tidur juga tetap didepan tv juga

tapi sekarang sudah berkurang dong, jadi sering didepan komputer dan internet
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.140
 
Reputasi: 107






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

Tergantung acaranya bagus apa enggak, tapi kebanyakan acara tv indonesia enggak ada yang bagus, males deh nonton tv
Nisya Nisya is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

wah pantatnya ga panas buu???kalo ga da acara bagus paling 2jm duanx buu,,
tp klo hr minggu kan banyak kartun jadi bisa seharian deh buu di depan tvnya
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 690
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

biasa klo lagi dirumah begadang nonton TV...
abisnya komputer ada dikosan...
paling dari jam 8 malem sampe pagi jam 5-an
itu juga gak jelas... ganti - ganti channel doang..
paling klo ada film yang bagus nonton dah..
silence_is_easy
silence_is_easy silence_is_easy is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 0

__________________
"and so the pendulum stops..."





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

kalo wa sih sering 12-20 jam sehari
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.491
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

Kutip:
Oleh azizi View Post
kalo wa sih sering 12-20 jam sehari
:masaseh:

Dasar Orang Gila... :capedeh:

saya paling 3 jam
fahri fahri is offline
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

kalo sebentar ngga enak (bosen)
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.491
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

15 minutes... paling nonton headline news aja
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.401
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Nonton TV Kuat Berapa Lama?!

sampe kapan aja...... asal filmnya atau beritanya enak
ulhy_qytz ulhy_qytz is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.