Keajaiban dunia ke 8 ( Goji Jus )

pheryan

New member
Himalayan Goji Berry Jus ( keajaiban dunia yg ke 8 )



PENELITIAN MENUNJUKAN GOJI JUICE MEMPUNYAI BENEFITS BERANEKA RAGAM DIANTARANYA:

1. Memperpanjang Usia anda
2. Meningkatkan energi dan kekuatan
3. sebagai powerful anti aging nutrisi
4. Menurunkan kolesterol dan tekanan darah
5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( penyakit )
6. Membantu penyembuhan dalam penyakit Kanker
7. Melawan Peradangan sendi / arthritis
8. Meningkatkan kesehatan jantung, ginjal dan hati
9. Mengurangi kecemasan akibat stress
10. Membantu menurunkan berat badan
11. Memperbaiki kesuburan pada wanita dan mencegah morning sickness pada kehamilan serta meringankan gejala menopause
12. Mengurangi sakit kepala dan meningkatkan daya penglihatan dll.

APA YG MEMBUAT HIMALAYAN GOJI JUS SANGAT UNIK?

Karena buah Goji Memiliki 4 Polisakarida bioaktif yg tidak ditemukan lagi di dunia.

Polisakarida Bioaktif juga dikenal sbg PROTEOGLYCANS, adalah kelompok dari karbohidrat kompleks yg berkaitan dgn protein. Beberapa tanaman memproduksi zat ini sbg mekanisme pertahanan yg efektif terhadap serangan VIRUS, BAKTERI, JAMUR, PARASIT, MUTASI SEL, POLUTAN Beracun dan RADIKAL BEBAS dalam lingkungan. Ada 4 polisakarida unik yg terdapat dalam Himalayan Goji Jus dan masing masing memiliki efek yg berbeda terhadap sistem imunitas, pertumbuhan sel dan fungsi tubuh lainnya. Inilah yg membuat Goji Jus sangat bermanfaat. Goji Jus menjadi pusat sumber daya ketahanan tubuh yg digunakan utk mencegah, melawan dan mengalahkan setiap penyakit.

Karena kesibukan gaya hidup, kita sering merasa depresi juga makan yg tidak teratur dan benar. Akibatnya secara umum darah kita bersifat ASAM ( Acidic ), yg bisa menyebabkan rasa gelisah, lelah, lesu, tidak bersemangat dan mudah tersinggung. Dalam Tubuh yg bersifat asam, penyakit dan radikal bebas dapat hidup, mutasi sel terjadi dan sel sel tubuh kita mengelompok bersama utk melindungi dirinya. Dalam tubuh yg bersifat BASA ( Alkaline ), radikal bebas dan penyakit dinetralkan lebih efektif sehingga sulit untuk dapat bertahan hidup. Para peneliti dan dokter dunia mengatakan bahwa minum Himalayan Goji Jus adalalah cara tercepat untuk menyeimbangkan kadar asam (pH) dan Basa ( alkalise ) dalam tubuh kita. Sifat basa ( alkalinitas ) diketahui sebagai kunci utk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

PAKAR NUTRISI no 1 Dunia Menyebut HIMALAYAN GOJI JUS sebagai : "Penemuan terbesar dalam dunia nutrisi dalam 40 thn terakhir"

Dr Earl Mindell, dikenal sebagai Ahli Nutrisi dunia yg terbaik, beliau adalah pengarang 53 buku "best seller" termasuk buku "THE NEW VITAMIN BIBLE"
yg telah terjual paling banyak dalam sejarah nutrisi. Beliau telah muncul di berbagai radio dan televisi seperti acara Regis, David Letterman, Oprah, CNN dan Good morning America. Beliau juga dikenal sbg ahli kesehatan dan nutrisi no 1 di dunia yg mempopulerkan HIMALAYAN GOJI JUICE ke seluruh Dunia.

"Dihasilkan oleh alam dan disempurnkan oleh ilmu dan ahlinya"

Fakta tentang Himalayan Goji Jus:
a.. Mengandung 19 asam amino - membangun kelompok protein termasuk 8 asam amino penting yg sangat dibutuhkan utk kehidupan
b.. mengandung 21 mineral termasuk germanium, mineral anti kanker
c.. mengandung 4 polisakarida yg unik dari tumbuhan ini. Polisakarida unik utk fungsi kekebalan tubuh dan komunitas antar sel
d.. mengandung protein lebih banyak daripada gandum ( 13% )
e.. mengandung spektrum dari antioksidan karotenoid, termasuk beta karoten ( lebih banyak dari wortel) dan zeaxanthin ( melindungi mata )
f.. mengandung VIT C dgn kadar 500 lebih tinggi dari jeruk
g.. mengandung Vit B-kompleks ( B1, B2, B6) mengubah makanan jadi energi
h.. Mengandung Vit E ( jarang di temukan di buah tapi hanya di kacang2an )
i.. mengandung Beta-Sitosterol dan zat perantara utk menurunkan kolesterol, mengobati impotensi, dan pembesaran kelenjar prostat
j.. mengandung asam lemak utama, dibutuhkan utk produksi hormon tubuh dan kelancaran fungsi otak dan sistem saraf.
k.. Mengandung Cyperon sejenis "sesquiterpene" yg berguna utk jantung dan tekanan darah serta mengurangi rasa tidak nyaman pada saat haid
l.. Mengandung Solavetivone, senyawa anti jamur dan anti bakteri yg kuat
m.. mengandung Physalin senyawa alami yg sangat aktif melawan segala jenis leukimia dan juga penyembuhan penyakit hepatitis B.



BERAPA BANYAK SESEORANG HARUS MINUM GOJI JUS?


Di anjurkan 2 sendok makan / sekitar 30 ml bagi yg sehat ( lebih bagi yg menderita sakit tertentu ), tidak ada efek samping minum jus ini, rasanya seperti jus jus lainnya sedikit manis asam.

GOJI JUS Mempunyai benefit utk melawan beberapa contoh penyakit di bawah ini seperti:

Kanker/Tumor, Jantung, Ginjal, Diabetes, Kolesterol, Asam Urat, Osteoporosis, Hepatitis, Lupus, Leukimia, prostate, Stroke, Anemia, Autism, Acne dan masih banyak lagi. Bagi yg memerlukan testimonial penyakit yg sudah disembuhkan melalui Goji Jus bisa contact kami.

ADAKAH TESTIMONIAL UTK GOJI JUS?

Testimonial benefit dari Goji Jus ( artikel dan video audio) tersedia bagi yg memerlukan. Silakan Contact kami

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi saya diemail ke pheryan@centrin.net.id atau HP 0816857650 / 92774016 ( Hery )

__._,_.___ :mantapp:
 
Back
Top