Mengapa gigitan Nyamuk Terasa Gatal?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mengapa gigitan Nyamuk Terasa Gatal?

Jengkel banget sama nyamuk kalo lagi musim pancaroba kayak gini, paling gak bisa deh tidur cuma pakai celana pendek dan kaus oblong sembarangan. Kecuali kalau mau Ngempanin (ngasih makan) nyamuk!
kadang bunyi mereka begitu memusingkan Nguiiing... Nguiiing... Nguiiing... Ough!! apalagi ditambah dengan kenang-kenangan yang mereka berikan BENTOL!!
kenapa sih gigitan nyamuk begitu gatal dan membuat kulit menjadi bengkak?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mengapa gigitan Nyamuk Terasa Gatal?

Biar kenangannya terasa lebih nikmat.......
ranata
ranata ranata is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0

__________________
Wisata Bali - sewa mobil dan tour di Bali
www.balitoursclub.com





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mengapa gigitan Nyamuk Terasa Gatal?

Kutip:
Oleh Megha View Post
Jengkel banget sama nyamuk kalo lagi musim pancaroba kayak gini, paling gak bisa deh tidur cuma pakai celana pendek dan kaus oblong sembarangan. Kecuali kalau mau Ngempanin (ngasih makan) nyamuk!
kadang bunyi mereka begitu memusingkan Nguiiing... Nguiiing... Nguiiing... Ough!! apalagi ditambah dengan kenang-kenangan yang mereka berikan BENTOL!!
kenapa sih gigitan nyamuk begitu gatal dan membuat kulit menjadi bengkak?
he nyamuk itu ga kenal musim pancaroba. Di Bekasi paling terkenal nyamuknya, musim apapun pasti ada dan banyak. Kata temanku yg tinggal d bekasi, nyamuk2nya ga mempan ama autan atau obat nyamuk bakar. Satu2nya cara mengusir nyamuk harus pk kelambu. Kayak gini nih kelambunya:

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mengapa gigitan Nyamuk Terasa Gatal?

nyamuk tu termasuk klas hewan baik-hati..
coba dia ga ngeluarin Solenopsin(ni yg ngebuat gatal) bekas coblosan jarumnya akan membuat darah ngalir keluar terus setelah di tusukne kulitmu.
keuntungan selenopsin buat tubuh lainnya... meningkatkan reaksi anti alergen tubuh, mengaktifkan produksi leucocyt, dll... (kurun waktu kedepan lagi diaktifkan thd penderita hiv, cptw nyamuk tertentu bisa menjadi inang virus.. biar semua orang ikut rasain hiv juga! cxixixi)

- n1 -
biar jamu herbal laris(obat ajaib nih, nyembuhin segala penyakit!).. kasihan iklannya ke-mana2 biar bisa laku.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487

spirit:
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gatal-gatal nurcahyo Kesehatan 4
Demam Gigitan Tikus nurcahyo Kesehatan 0
Suara Gigitan Apel Bikin Diet Gagal nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.