Nama Untuk Anak
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #71   Report Post  

Re: Nama Untuk Anak

Belum kepikir...



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121

       





Reply With Quote     #72   Report Post  

Re: Nama Untuk Anak

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
kalau perempuan : Melody

tapi itu kalau saya kawin loh, kalau gak ya kagak punya, haho
hoooooo pak preeeeesss.. kok samaa.. beneran deh dari dulu pertama ngebayangin nama2 anak, planning aku klo anaknya cewek, dikasih nama Melody.. hihi berhubung kita sama.. ayuk pak pres


Kutip:
Oleh nizhami View Post
btw,,, nanya nih,,, penting gak sih memberi nama ayah pada anak? Semisal nama ayahnya Sumanto trus nama anaknya (meski perempuan!!!) diembelĀ²i nama ayahnya, semisal jadi Asyfifa Putri Sumanto
seneng bgt rasanya kalau di kasih nama ayah juga... sayangnya nama belakangku nggak ada nama ayah.. ntar klo punya anak, aku kasih aaahh
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #73   Report Post  

Re: Nama Untuk Anak

Oya kalau anaknya cowok... aku mau kasih nama yang ada unsur MOSFET nya
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #74   Report Post  

Re: Nama Untuk Anak

Memberikan nama menyiratkan sebuah doa, maka akan dinamakan sesuai ajaran agama dan tokoh dalam agamaku, Gratia untuk anak bertama karena dia adalah berkat, Salvatore sebagai anak lelaki dia akan menjadi pemimpin atau pengayom dalam keluarga, Magnus artinya agung, dia akan menjadi anak yang dapat mengharumkan nama keluarga, Theodora karena dia lahir pada hari minggu sebagai hari Tuhan dan akan selalu menjadi pemazmur bagi kebesaran Tuhan dalam hidupnya.

Kutip:
Silahkan baca peraturan forumnya ya den http://indonesiaindonesia.com/rules.php
verbum4it
verbum4it verbum4it is offline
City Level

Post: 215
 





Reply With Quote     #75   Report Post  

Re: Nama Untuk Anak

kalo cowok mungkin aku tambahin nama belakang jadi suratman
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: (no title)   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.