Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

tapi ga ada kata:cari ribut ya?
terlalu kasar.gw bilang ja:kaca___________________________ng...
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

opoo too iki maxutmu dindaaaa ???
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

I wanna grow old with you
I wanna die lying in your arms
I wanna grow old with you
I wanna be looking in your eyes
I wanna be there for you
Sharing everything you do
I wanna grow old with you
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

Kutip:
Oleh purin View Post
gini bukan kak...

hoy lagi ngapain ???

lama gak ketemu...

d sms gak bls... ngajak ribut ya ???

kaca.......ng...

giti kan ???
hmm baner tuh kaya gitu...:finger: pasti kamu udah berpengalaman yahh ribut ma pacar kamu..
dhimas_vale23
dhimas_vale23 dhimas_vale23 is offline
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

ya gw kasih bintang klo mau klo ga y terserah
Britney_Cute
Britney_Cute Britney_Cute is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 2

__________________
PeeWee O yeaah!


<3 Hayley





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

menggombal and bokis bokisan hmmm gimana yach

rindu yang aq rasa tak serindu umat islam pada surga
cinta yang kurasa tak secinta umat muslim kepada Allah SWT dan Rasulullah
cantiknya dirimu tak secantik ibuku yang melahirkan ku


jadi sebaiknya kita putus saja sayang
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

mereka bilang, cinta adalah sesuatu yang membahagiakan
mereka mengatakan bahwa cinta laksana ratusan kupu-kupu
yang beterbangan menghiasi hatimu
dan mereka terus mengatakan tentang mencintai dan dicintai

namun mengapa yang kurasakan adalah keperihan?
tanpamu jiwa ini hampa dan mengering...
kenangan yang membahagiakan memang menyelamatkan yang sekarat
namun kerinduan sungguh membunuh apa yang hidup

di langit, burung terbang tinggi dengan bebas
di bumi, bunga-bunga bermekaran menari dalam terpaan angin sepoy
namun hati ini rasanya bagai terpenjara 10 kaki di bawah tanah

aku makan namun tidak merasa, .. aku merindukanmu
aku tidur, namun tidak beristirahat .. aku merindukanmu
alat tulis tergenggam di tanganku, namun aku tak mampu menulis .. aku merindukanmu
tanpamu, hidupku tidak berarti apa-apa .. aku merindukanmu
JudgeScar
JudgeScar JudgeScar is offline
Village Level

Post: 86
 
Reputasi: 1

__________________
When you walk away, I count the steps that you take







Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

"Maafkan aku kekasihku...
Karena aku telah memanggilmu engkau sebagai "engkau".
Bagiku, engkau adalah sisi terang yang hilang ketika meninggalkan tangan Tuhan pada saat yang sama.
Maafkan aku kekasihku"

n4mik4z3_min4to n4mik4z3_min4to is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

Kutip:
Oleh Megha View Post
ayo yang puitis, romantis, dan bokis silahkan kita mau tau seampuh apa anda ber-bokis-bokis ria sama pacar.
Waduh law g' da uangnya malah kurang seru..
wawanjulian wawanjulian is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Lomba Menulis Surat Ke Pacar (Yang bagus, dapet Bintang!!)

sayang quw lg gapainn?,maap ak gk bisa pulangg ke jakarta..huhu..sedih deh gk ketemu km dha ahhhh......
terimakasih sudah mao mengerti ya..
hehe..
km tauq gk hari ini ak dapet uang lumayan loh,doain ak ya sayang,supaya ak bsa dapet uangg yg banyak,abis itu kita ntar jalan"
hehehe..
terima kasih km mao sabar menunggu ak,km percaya dhe , cinta ak sama km gk akan pernah pudar , ak berharap km jg berpikir sama,walopun kita di tempat yg beda tp ak yakin hati kita tetep 1..
sebelum ak berangkat ak kasi km kotak musik,km tauq kn gunanya?setiap km kangen sama ak , atau km mulai gk percaya sama ak, km buka kotak musik itu,dan ingat, ak selalu ada di hati kamu...
ak bukan pujangga , ak cmn bsa bersumpah akan wujudkan semua mimpi dan harapaan yang sudah kita bangun bersamaaaa...

Tunggu ak di tempat km berpijak,karna ak akan kembali kepada mu..
terima kasih akan semua nya...i miss u..

jangan lupa bales ya surat dari ak,km harus ceritain sekarang km ngapain aja,gk bholeh km lewatin semuanya..hahah..
elvan elvan is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.