kenapa indonesia masih miskin Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kenapa indonesia masih miskin

padahal pada jaman kerajaan, para raja" berlimpah harta kekayaan, dan ada kemungkinan bahwa harta milik indonesia masih ter
simpan dengan baik walaupun hanya segelintir orang yang tahu dan mempunyai kekuasaan untuk harta tersebut tetapi tidak untuk
dirinya sendiri ataupun keluarga,melainkan untuk digunakan bagi kesejahteraan rakyat indonesia.hal tersebut banyak menimbulkan pro dan kontra
bahkan dijadikan sebagai alat untuk menipu dengan berbagai macam alibi dan alasan oleh orang yang sangat tidak bertanggung jawab
dan mengaku sebagai utusan atau keturunan yang diberi amanat untuk menyebarkan harta tersebut.dan yang mengejutkan lagi pemerintah
langsung menyetujui uu tentang harta hibah.....
ubay
National Level

Post: 690
 
Reputasi: 2

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

ya itulah kelemahan bangsa kita yang selalu mementingkan kepentingan diri sendiri di banding dengan kepentingan orang banyak,,jadi pada akhirnya yang menanggung akibatnya ya rakyat semuanya terutama rakyat kecil......>

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=66
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

klo menurut gw indonesia kaya, dr sisi sumber daya alam dan kebudayaannya. Tp sayang sumber daya manusia (sdm)nya miskin dan ga seimbang dgn kekayaan alamnya. Makanya banyak kekayaan alam indonesia yg dicuri scr bebas oleh negara lain.
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

tanya aja ama om gupy15....
males kalo banyak berdepat tapi jawabannya cuma 1 kata: orangnya
fastboy
City Level

Post: 269
 
Reputasi: 14

__________________

Recent Blog: COMIC 8   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

seandainya rakyat indonesia dibebasin mau jadi warga negara mana aja..terus pasti diterima sama negara tujuannya... pasti pada kabur semua..he..he..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

ayo sama-sama bekerja dengans egala kemampuan dan keahliannya untuk membangun negara kita. Paling tidak berusaha untuk menggali potensi SDM di lingkungan sekitar kita.
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

Kutip:
Oleh popoi View Post
seandainya rakyat indonesia dibebasin mau jadi warga negara mana aja..terus pasti diterima sama negara tujuannya... pasti pada kabur semua..he..he..
ga usah ditawarin juga emang udah pada kabur..........tuh wnks dr lulus sma udah pergi sana-sini ga betah. Gw juga males tinggal di negara kita, dengan alasan profesi gw kurang dihargai.. Klo punya anak rencana-nya ngelahirin di negara maju yg bisa memberikan anak2 gw kewarganegaraan baru. Bisa ga yah seseorang punya 3 nationality? setau gw 2 boleh

di negara kita yg miskin tambah miskin, dan yg kaya makin kaya. Kuliah aja bayar mahal, bisa2 sdmnya makin berkurang
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

hidup kabur....
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

yach begitulah, yang penting aksi kita
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:

Recent Blog: Galaxy Alpha   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kenapa indonesia masih miskin

Knapa? Krn msh banyak yg korup... dari yg paling bawah ampe yg paling atas, sama2 korup......

Pemerintahnya ga' prnah beres.... kerja cuman mikirin uang doang, rakyatnya ditelantarkan begitu saja.....

DPRnya jg ga' pernah beres.....
Katanya Perwakilan Rakyat, koq malah suka ngabisin duit rakyat...... sedangkan kerjaan para dewan itu ga' pernah beres.... Buat UU aja ditunda ampe setaun.......
Nixfar
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog: Jurang Personalitas dan Citra   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa Amrik Ga mau Nyerang Indonesia.. fairish Humor 2
Kenapa dengan bulu tangkis indonesia gupy15 Sports 3
Kenapa Putus Kalo Masih Sayang??? ASZNEY Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.