PTR/PTC - Program Making Money Online Yang Mulai Ditinggalkan

persetan

New member
Dari blog sebelah


Ketika pertama kali coba-coba making money online, sekitar tahun 2005, program-program yang diikuti antara lain HYIP, Autosurf dan PTR/PTC. Waktu itu program-program tersebut merupakan program favorite. Namun seiring berjalannya waktu program-program tersebut semakin meredup, kehilangan gaungnya berganti dengan program-program baru seperti Forex, Adsense, Affiliate Marketing dan lain-lain.

HYIP dan Autosurf kehilangan pamornya karena keduanya menggunakan skema ponzi di dalam mencari dananya. Terlebih lagi kedua program tersebut paling banyak scam. Berbeda dengan kedua program tadi, PTR/PTC masih bisa bertahan. PTR/PTC masih bisa bertahan karena program tersebut didukung dengan penjualan paket iklan. PTR/PTC membayar para membernya untuk meng-click email/link. Uang untuk membayar para member tersebut didapat dari penjualan paket iklan oleh program PTR/PTC tersebut. Berbeda dengan HYIP dan Autosurf yang biasanya menggunakan uang dari member baru untuk membayar member lama, PTR/PTC menggunakan uang dari para pengiklan/advertiser untuk membayar membernya. Sehingga PTR/PTC masih bisa bertahan, walaupun memang sebagai program money making online, PTR/PTC tidak dapat memberikan pemasukan yang banyak, terutama bagi member di luar US,UK dan Canada.

Namun demikian bukan berarti PTR/PTC bebas dari program-program scam, ada beberapa program PTR/PTC yang merupakan scam, ciri-cirinya mudah untuk mengenalinya, yaitu jika program tersebut menawarkan $100/email untuk diclick. Alasannya mudah, jika member ditawari $100/email berarti pengiklan harus mengeluarkan duit lebih dari $1000 untuk 10 email, padahal jika dengan Google Adwords $1000 bisa mendapatkan click yang lebih banyak. Berhati-hatilah dengan program-program scam semacam itu.
Nilai yang umum untuk PTR/PTC adalah antara 0,25 sen sampai 2 sen dollar per email. Ada juga yang sampai $1 per email tapi itu member negara tertentu (US,UK,Canada).

sumber: http://www.size14plus.com/
 
Yah... gw sendiri dulu pernah ikut PTC tapi ga gw jalanin lagi habis dapet duitnya lama banget. lagian walowpun cuman klik2 tetep aja badan ama mata ini pegel. Yg pasti dy bener2 wasting time.
Gw sekarang masih belum menemukan making money website yang bener2 mudah unutk dijalani dan cepat menghasilkan uang walawpun uangnya ga gede2 amat.
 
yang penting konsisten aja, nanti juga dapet payoutnya. buat para pemakai auto*****ers hati - hati bro! ada bux.to nyewa polisi buat ngawasin kalian. hehe..
anggapc
 
Back
Top