ada berapakah jenis rambut?

ubay

New member
jenis rambut pada manusia ada 3jenis dan diantaranya adalah
1, rambut lumbago adalah rambut dari bayi yang baru lahir, bersifat lembut dan berwarna pucat. biasanya rambut lumbago dijumpai pada bayi yang masih dalam kandungan
itulah sebabnya bayi-bayi prematur umumnya berambut lebat.
2, rambut vellus adalah rambut pada anak-anak yang menggantikan peran dari rambut lumbago. penampilannya lebih kasar, lebih panjang, dan lebih gelap warnanya dibandingkan
rambut lumbago.
3, rambut terminal adalah rambut yang paling kasar dan panjang serta berwarna paling gelap.rambut ini dijumpai pada orang dewasa pada umumnya.
 
Rambut terminal pd manusia dewasa setelah tanggal apakah selalu tumbuh lagi??? bagaimana dgn orang2 yg mempunyai masalah kebotakkan. Rambut yg disebut guppy uban itu asalnya dr mana?? mengapa rambut manusia dewasa bisa berubah menjadi putih? apakah ada hubungannya dgn pigmen warna rambut?
 
denger2 sech gitu....Biasanya orang yang kekurangan protein ada masalah dengan pigen rambutnya, jadi warna hitamnya "luntur"
 
denger2 sech gitu....Biasanya orang yang kekurangan protein ada masalah dengan pigen rambutnya, jadi warna hitamnya "luntur"

kekurangan protein pengaruh sama pigmen rambut?? ada artikelnya gak? masih penasaran masalah rambut
 
Back
Top