tips menghilangkan bekas cacar Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tips menghilangkan bekas cacar

untuk mengatasi flek hitam pada bagian tubuh yang timbul karena bekas cacar mungkin bisa mencoba tips berikut;
# tumbuk dan haluskan kulit telur yang sudah dibersihkan dari salaput putih di bagian dalam, kemudian
bubuhkan pada bagian kulit yang terdapat flek.
# tumbuk beberapa potong cendana hingga halus, campur dengan sedikit air dan aduk hingga menjadi kecoklatan
kemudian oleskan pada bagian yang terdapat flek.
# pelepah pohon aren yang telah mengering dihaluskan dan kemudian oleskan seperti bedakmpada bagian flek.
ubay
National Level

Post: 690
 
Reputasi: 2

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

wah..
kalo udah berbekas bijimana tuh..?
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

Kutip:
Oleh hktoyshop View Post
wah..
kalo udah berbekas bijimana tuh..?
mungkin bisa dengan cara itu kali, soalnya tu kan juga buat ngilangin bekasnya..
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

jadi nambah ilmu ne
adipangayom
City Level

Post: 142
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

wah kebetulan, soalnya ada temen ane cari cara buat ngilangin bekas cacar
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 0

__________________
Petualang rimba indonesia

Download Movies Video
Update newest movies video everyday at cinema21.tk





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

iya gimana kalau udah lama bekasnya ... apa masih bisa ilang
yusuf550
Village Level

Post: 73
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

Kulit telur bisa dipake buat menghilangkan bekas cacar ya?
Btw tadi gw salah baca kirain tips menghilangkan bekas pacar, hehehe
sandroid
Village Level

Post: 71
 





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

bisa aku tambahkan,.bisa juga pakai kulit pisang manis yang masih bergetah, dioleskan setiap pagi dan malam pada bekas cacar tsb.
swarlik
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 35






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

wah tips yg bermanfaat ni ijin coba dolo deh...
anak_dumai
Mod

Post: 4.853
 
Reputasi: 136

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

ide bagus nih!
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.118
 
Reputasi: 10

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
tips menghilangkan bulu tangan atau kaki ubay Kesehatan 1
tips mengatasi muka bopeng/bekas luka yang berlubang ubay Kesehatan 3
Cacar Air nurcahyo Kesehatan 2
Menghilangkan Spyware nurcahyo Komputer 0
Cacar Air Tak Cuma Menyerang Si Kecil andree_erlangga Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.