tips menghilangkan bekas cacar
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tips menghilangkan bekas cacar

untuk mengatasi flek hitam pada bagian tubuh yang timbul karena bekas cacar mungkin bisa mencoba tips berikut;
# tumbuk dan haluskan kulit telur yang sudah dibersihkan dari salaput putih di bagian dalam, kemudian
bubuhkan pada bagian kulit yang terdapat flek.
# tumbuk beberapa potong cendana hingga halus, campur dengan sedikit air dan aduk hingga menjadi kecoklatan
kemudian oleskan pada bagian yang terdapat flek.
# pelepah pohon aren yang telah mengering dihaluskan dan kemudian oleskan seperti bedakmpada bagian flek.
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 690
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

wah..
kalo udah berbekas bijimana tuh..?
hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.387
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

Kutip:
Oleh hktoyshop View Post
wah..
kalo udah berbekas bijimana tuh..?
mungkin bisa dengan cara itu kali, soalnya tu kan juga buat ngilangin bekasnya..
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.573
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

jadi nambah ilmu ne
adipangayom
adipangayom adipangayom is offline
City Level

Post: 142
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

wah kebetulan, soalnya ada temen ane cari cara buat ngilangin bekas cacar
avatas_naruto avatas_naruto is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 0

__________________
Petualang rimba indonesia

Download Movies Video
Update newest movies video everyday at cinema21.tk





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

iya gimana kalau udah lama bekasnya ... apa masih bisa ilang
yusuf550
yusuf550 yusuf550 is offline
Village Level

Post: 73
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

Kulit telur bisa dipake buat menghilangkan bekas cacar ya?
Btw tadi gw salah baca kirain tips menghilangkan bekas pacar, hehehe
sandroid
sandroid sandroid is offline
Village Level

Post: 71
 





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

bisa aku tambahkan,.bisa juga pakai kulit pisang manis yang masih bergetah, dioleskan setiap pagi dan malam pada bekas cacar tsb.
swarlik
swarlik swarlik is offline
National Level

Post: 1.537
 
Reputasi: 40






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

wah tips yg bermanfaat ni ijin coba dolo deh...
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Mod

Post: 4.855
 
Reputasi: 136

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tips menghilangkan bekas cacar

ide bagus nih!
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.122
 
Reputasi: 10

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
tips menghilangkan bulu tangan atau kaki ubay Kesehatan 1
tips mengatasi muka bopeng/bekas luka yang berlubang ubay Kesehatan 3
Cacar Air nurcahyo Kesehatan 2
Cacar Air Tak Cuma Menyerang Si Kecil andree_erlangga Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.