Arti Dan Kesan Ulang Tahun.

Megha

New member
bagi-bagi cerita dihari ulang tahun dong, bagi-bagi juga suka dukanya sama rayat indonesiaindonesia diforum ini.
waktu saya kecil, saya pemalu banget, entah darimana sifat pemalu itu diturunkan ke saya. Saya hampir nggak pernah ngerayain ulangtahun secara besar-besaran seperti kebanyakan orang diluar sana.
Ada cerita menarik saat kelas 2 SMK, waktu itu saya masih 15 tahun. Saya merasa jadi orang paling tulalit sedunia lantaran lupa sama tanggal ulang tahun sendiri, temen-temen ngucapin selamat dan memeluk saya erat seperti seorang fans yang bertemu dengan idolanya. Mereka mentraktir saya makan, foto-foto, dan ngasih kado usil.
kado itu isinya aneh-aneh, ada yang berupa pulpen yang permukaannya bukan dari kayu tapi dari karet (pensil inul katanya :D) ada juga yang ngasih makeup (padahal saya ogah banget makeup) ada yang ngasih odol tapi dilubang-lubangin (kalau dipakai, isinya muncrat semua) ada juga yang ngasih shampoo tapi isinya dari cairan sabun pembersih lantai (Aduh jahat banget yah?!) ada juga yang sengaja memesan sikat gigi lucu tapi segede Gaban (Gimana makenya coba?!!)
dari hadiah-hadiah itu saya baru engeh ternyata itu hari ulang tahun saya :D hehehe :)) semua orang yang berpikir saya akan menangis terharu malah cengangas-cengenges lantaran oneng sama hari ulang tahun sendiri :D gara-gara itu saya dapet hadiah tambahan dikelitikin sampe pingsan.

kalo arti ulang tahun bagi saya sih kayaknya nggak ada, wong selama ini ndak pernah ngerasain ulang tahun gede-gedean sih :D
 
biasanya saya juga tidak perduli banget dengan ulang tahun... tetapi beberapa ocassion pernah lah ngerayaainnya. kayak august kemarin anak-anak ngasi saya package hotel di four seasons untuk 3 malam (di iringi catatan; bring your special girl :) )
tapi yang paling sering saya lakuin untuk ulang tahun adalah membuat list apa yang saya inginkan (benda) dan apa yang hendak saya capai (karier). juga kalau memang waktunya tepat paling suka kalau ualng tahun sekalian travelling. tempat pilihan untuk diner saat ulang tahun biasanya beragam, bisa di Paris, Italy (terutama di pegunungan) juga HK.
Ulang tahun lebih ke achivement saja buat saya. Bukan sekedar hura-hura nya. yang paling gila saat ulang tahun ke 30. booking ticket untuk 30 orang dan berombongan ke Nepal...he..he.. seru juga
 
Hahahaha.. Mbeek~~~ Mbeek~~
Jangan Ngambek ~~~.. ntar Mbeek~~ Mbee~~ Lagi.
Hoi Buddye.. Masalahnya apa sih. jelaskan ke gw donk.. Mbeek~~
 
Back
Top