Nelson Mandela itu siapa? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Nelson Mandela itu siapa?

kalau gak salah Nelson mandela itu presiden Afrika pertama yang nama aslinya adalah Rolihlahla : seseorang yang membawa malapetaka kepada dirinya sendiri.
dan beliau sebelum menjadi presiden sempat dipenjara & dibebaskan pada saat beliau berusia 71 tahun karena memimpin perlawanan yang menebar propaganda & menembakan senjata.
Kisah Nelson mandela terbagi menjadi beberapa fersi diberbagai negara, memang yang bener kisahnya kayak gimana nih? makin lama disimak kayaknya semakin seru deh.
ada yang bisa ngasih penjelasan kesaya nggak?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

 

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Siapa itu Munir? Megha Sejarah & Budaya 8
PhiLip LAhm itu siapa? Lovelytha Sepakbola 7
Munir itu siapa? Megha Sejarah & Budaya 7
Eddy TansiL itu siapa? Megha Sejarah & Budaya 3
Gerard Houllier itu siapa? Lovelytha Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.