Bandara Logos Ekstra Gawat

Megha

New member
Ini berita kurang sedap yang datang dari Nigeria di Afrika. Dalam buku pemandu wisata tentang nigeria yang beredar di Amerika serikat, terdapat peringatan : Apabila anda akan mendarat di bandar udara Murtala muhammed, Logos, jangan menjadi orang terakhir yang turun dari pesawat.
nah lho, ada apa rupanya? seperti yang dilaporkan Atria Rai dari majalah Tempo, beberapa waktu silam. Berita yang santer itu menyebutkan dibandar udara itu penumpang sering kehilangan barang. karena itu departemen AS melarang semua pesawat terbang langsung ke logos, setelah menyadari ketidak amanan tersebut.
Tapi pemerintah Nigeria 7 pejabat di bandara logos memprotes larangan itu "Selama ini nggak pernah ada kejadia yang memalukan" tulis manager bandara tersebut dalam surat terbuka. Disurat itu juga disebutkan, 20 perusahaan penerbangan luar negeri tetap menjalankan penerbangannya secara teratur ke logos.
Emangnya beneran aman?? ternyata paling terakhir, sopir taksi dibandara itu merampok dua pendatang dari Inggris. meski tinggal bercelana dalam, mereka masih beruntung lantaran diturunkan didepan kedutaan inggris disana. Dan ironisnya, kedua orang tadi mendarat untuk tugas memeriksa keamanan kota logos.
 
Back
Top