SIM card Axis "666"

Ryusuken

New member
haiii gw mo nanya nehh.. sering banget gw trima sms tentang kartu axis ini kamu pada dapet sms2 nya ga???yang katanya produk gereja setan yang punya nomor 666 ini,bener ga seh itu sms apa cuma rumor doank>>>????
|:mad:
 
sixa aja gak tau... makanya jgan makan Sakura Kaldu ayam terus menerus, ya artinya SIKSA dodol kempes....!!!
 
Siapkan tentara Kristus! di dunia ini ada dua kubu.. kubu kerajaan Sorga dan Kerajaan Iblis... bukan saatnya kita untuk berkubang dalam dosa lagi..! kelicikan iblis semakin nyata... Bila kita masih bermain dengan dosa, kita berada dalam kerajaan Iblis dan kita menentang Kristus.. so, STOP TO SIN!
 
Dasar domba bego semuanya, maen paksa seenak perut, pokoke 666 setan kalau gitu gwa bisa juga
Pro XL adalah kartu setan, lambang X berarti lambang salib yang dipatahkan. L = Lucifer, pemimpin gereja setan tertinggi. jadi PRO-XL adalah PRO-SATAN = ANTIKRIS!, HANCURKAN KARTU2 ITU, siram dengan air suci!!! ikanasinz: "INDOSAT adalah provider SETAN, INDO-SAT, SAT diambil dari "SATAN", jika hp anda muncul provider id SAT-C maka artinya adalah SATAN SEE atau SETAN MELIHAT.. HANCURKAN KARTU2 ITU, ANTIKRIS, BERITAHU TEMAN2 ANDA Kalo pake three juga setan !!! alasannya kenapa ? petrus menyangkal Tuhan 3 kali.. 3 = THREE kalo GSM= Gabungan Setan Mejeng kalo CDMA apa ya?? Cetan Di Mana Aja kali yee jadi intinye jangan pake kartu apa2,setan smua... Karna apa ?? Ngabisin duit.... jadi kembali ke jaman Batu ga pake HP2 an cukup dengan Teriak Auooooo dan paakai kentongan, bye para Domba..hihihihi
 
emang tau apa 666? Kalau semua pada tau Alkitab, jangan dong curigaan melulu. Baca kitab wahyu dengan baik, supaya semua pada tau apa itu 666!! Belum baca, udah pada ngomong setan! Sekarang yang setan mana, yang ngomong asal bunyi atau setan yang katanya 666. Menurutku sih, yang setan adalah mereka yang sengaja menyebar fitnah tentang orang lain. Bertobatlah!! Mau 666, 777, 888, yang penting hati dan pikiran tetap bersih ama yang namanya "FITNAH"
 
Back
Top