Vonis Sulap Kelamin (wanita menyamar & menikahi wanita) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Vonis Sulap Kelamin (wanita menyamar & menikahi wanita)

Seorang wanita mengaku lelaki dan mengawini dua wanita. Ternyata, alat vitalnya hanya buatan

Sebagai dukun, Andi Aziz, 40 tahun, bukan sembarang dukun. Sebagai pesulap bahkan dia nggak ada duanya. Bayangkan aja, nggak cuma benda yang bisa disulapnya, tapi dia juga bisa menyulap alat kelaminya dari perempuan ke laki-laki. Tapi toh, semuanya sekarang berakhir dipengadilan, majelis hakin pare-pare Sulawesi selatan yang diketuai reikhu memvonis lelaki, eh... perempuan itu 8 tahun 6 bulan penjara.

Andi Aziz pertama kali muncul dipare-pare pada tahun 1989 bersama isterinya Rahmatiah. Nggak berapa lama kemudian cewek berambut pendek dan berdada bidang (karena diikat kain stagen) sudah dikenal sebagai dukun sakti dipare-pare. Selain dukun, Andi yang punya nama asli Andi Asiah berbakat bannget main sulap menggandakan uang 1.000% pada pasiennya. Andi memrintahkan pasiennya supaya membuka gumpalan bantal yang isinya cuma potongan-potongan kertas ayat-ayat Qur'an dan memerintahkan agar dibuka setelah 3 bulan kemudian. Setelah 3 bulan? tentu aja semua itu nista.

Dihadapan pemeriksa, Andi aziz mengakui kelakuannya. Nggak cuma itu, polisi yang curiga melihat fisik terdakwa meminta lelaki jadi-jadian itu membuka pakaian. Begitu ia #####, petugas pun heran karena alat vital laki-laki itu tegang terus. Padahal, seberani-beranibya laki-laki, pasti alat kelaminnya mengkeret sewaktu diinterogasi. Seketika itu juga kelamin Andi terbongkar. Alat kelaminnya itu rupanya dibuat dari gulungan kain hitam tulisan Arab, yang konon diperoleh sewaktu belajar ilmu perdukunan di Bulukumba. Gulungan itu dibungkus tiga lapis balon karet lalu dibunngkus lagi dengan kondom dan benda buatan itu diikatkan diselangkangannya.

Gara-gara interogasi ini, Jaksa H.M Hasyim Mappangaja, membuat tuduhan berlapis untuk Aziz : melakukan penipuan, menodai agama karena merobek-robek Al-Qur'an, memalsukan identitas untuk mengawini perempuan. Semua tuduhan itu terbukti dipersidangan "kasus kayak begini unik, baru sekali saya hadapi tapi mungkin nggak akan ada lagi kasus serupa" komentar Reikhu.

Tapi anehnya istreri barunya yang dinikahi beberapa bulan sebelum persidangan, ngaku kalo beliau sebenarnya tau Aziz adalah seorang perempuan. Lantas kenapa masih mau menikahi dia yak?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Vonis Sulap Kelamin (wanita menyamar & menikahi wanita)

istrinya aja yg oón masa gak bisa bedain mana kelamin asli dan palsu...klo operasi kelamin sih mungkin masih bisa susah dibedain nah ini cuma dr gulungan kain hitam
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Vonis Sulap Kelamin (wanita menyamar & menikahi wanita)

hilarious kayak movie "Boys Don't Cry" Hillary Swank.. jangan-jangan idenya dari situ..
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Vonis Sulap Kelamin (wanita menyamar & menikahi wanita)

Kutip:
Oleh wnks View Post
hilarious kayak movie "Boys Don't Cry" Hillary Swank.. jangan-jangan idenya dari situ..

gak mungkin bos.. mana mungkin tuh dukun palsu nonton film hillary swank..gak bakal doyan.. kalo nonton sarah azhari.. atau dewi persik pake pakean seronok baru doyan dia...
hillary swank...gak level kali....
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Vonis Sulap Kelamin (wanita menyamar & menikahi wanita)

Kutip:
Oleh popoi View Post

gak mungkin bos.. mana mungkin tuh dukun palsu nonton film hillary swank..gak bakal doyan.. kalo nonton sarah azhari.. atau dewi persik pake pakean seronok baru doyan dia...
hillary swank...gak level kali....
atau nonton punya nya Hillary Spank? "lol"
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Vonis Sulap Kelamin (wanita menyamar & menikahi wanita)

Hillary Spank who?
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________

Recent Blog: Main Ketoprak   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hukum Menikahi Wanita Hamil Karena Berzina andy_baex Islam 2
++Seputar Seks & Wanita++ aLHOu Kesehatan 0
Hukum Bg Wanita Haid memotong kuku & mencukur Megha Islam 0
Hukum Wanita Muslimah Menyerupai Wanita Kafir Dalam Berpakaian T-Rex Islam 0
Seorang Lelaki Menikahi Wanita Yang Suka Bersolek, nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.