Vonis Sulap Kelamin (wanita menyamar & menikahi wanita)

Megha

New member
Seorang wanita mengaku lelaki dan mengawini dua wanita. Ternyata, alat vitalnya hanya buatan :D

Sebagai dukun, Andi Aziz, 40 tahun, bukan sembarang dukun. Sebagai pesulap bahkan dia nggak ada duanya. Bayangkan aja, nggak cuma benda yang bisa disulapnya, tapi dia juga bisa menyulap alat kelaminya dari perempuan ke laki-laki. Tapi toh, semuanya sekarang berakhir dipengadilan, majelis hakin pare-pare Sulawesi selatan yang diketuai reikhu memvonis lelaki, eh... perempuan itu 8 tahun 6 bulan penjara.

Andi Aziz pertama kali muncul dipare-pare pada tahun 1989 bersama isterinya Rahmatiah. Nggak berapa lama kemudian cewek berambut pendek dan berdada bidang (karena diikat kain stagen) sudah dikenal sebagai dukun sakti dipare-pare. Selain dukun, Andi yang punya nama asli Andi Asiah berbakat bannget main sulap menggandakan uang 1.000% pada pasiennya. Andi memrintahkan pasiennya supaya membuka gumpalan bantal yang isinya cuma potongan-potongan kertas ayat-ayat Qur'an dan memerintahkan agar dibuka setelah 3 bulan kemudian. Setelah 3 bulan? tentu aja semua itu nista.

Dihadapan pemeriksa, Andi aziz mengakui kelakuannya. Nggak cuma itu, polisi yang curiga melihat fisik terdakwa meminta lelaki jadi-jadian itu membuka pakaian. Begitu ia bugil, petugas pun heran karena alat vital laki-laki itu tegang terus. Padahal, seberani-beranibya laki-laki, pasti alat kelaminnya mengkeret sewaktu diinterogasi. Seketika itu juga kelamin Andi terbongkar. Alat kelaminnya itu rupanya dibuat dari gulungan kain hitam tulisan Arab, yang konon diperoleh sewaktu belajar ilmu perdukunan di Bulukumba. Gulungan itu dibungkus tiga lapis balon karet lalu dibunngkus lagi dengan kondom dan benda buatan itu diikatkan diselangkangannya.

Gara-gara interogasi ini, Jaksa H.M Hasyim Mappangaja, membuat tuduhan berlapis untuk Aziz : melakukan penipuan, menodai agama karena merobek-robek Al-Qur'an, memalsukan identitas untuk mengawini perempuan. Semua tuduhan itu terbukti dipersidangan "kasus kayak begini unik, baru sekali saya hadapi tapi mungkin nggak akan ada lagi kasus serupa" komentar Reikhu.

Tapi anehnya istreri barunya yang dinikahi beberapa bulan sebelum persidangan, ngaku kalo beliau sebenarnya tau Aziz adalah seorang perempuan. Lantas kenapa masih mau menikahi dia yak?
he.gif
 
istrinya aja yg o?n masa gak bisa bedain mana kelamin asli dan palsu:)):)):)):))...klo operasi kelamin sih mungkin masih bisa susah dibedain nah ini cuma dr gulungan kain hitam:)):)):))
 
hilarious kayak movie "Boys Don't Cry" Hillary Swank.. jangan-jangan idenya dari situ..:))
 
hilarious kayak movie "Boys Don't Cry" Hillary Swank.. jangan-jangan idenya dari situ..:))

:)):))
gak mungkin bos.. mana mungkin tuh dukun palsu nonton film hillary swank..gak bakal doyan.. kalo nonton sarah azhari.. atau dewi persik pake pakean seronok baru doyan dia...
hillary swank...gak level kali....
:D
 
:)):))
gak mungkin bos.. mana mungkin tuh dukun palsu nonton film hillary swank..gak bakal doyan.. kalo nonton sarah azhari.. atau dewi persik pake pakean seronok baru doyan dia...
hillary swank...gak level kali....
:D

atau nonton punya nya Hillary Spank? "lol"
 
Back
Top