Film Indonesia: Tali Pocong Perawan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Indonesia: Tali Pocong Perawan



GENRE : Drama Horor
PEMAIN : Dewi Persik, Ibnu Jamil, Ramon Y. Tungka, Dwi Putrantiwi, Zora Vidyanata, Catherine Wilson
SUTRADARA : Arie Aziz
PENULIS NASKAH : Aviv Elham
PRODUSER : Ody Mulya Hidayat
RUMAH PRODUKSI : MAXIMA PICTURES
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : Segala Umur
TANGGAL RILIS : 10 April 2008

Film diawali dari sebuah kampus. Tiba-tiba ada kegaduhan, ternyata seorang mahasiswi ditemukan gantung diri.

Scene berikutnya menceritakan mengenai dua kakak beradik, Nino (Ramon) dan Aldo (Ibnu Jamil). Nino adalah lelaki yang weird, berpenampilan agak aneh. Tidak seperti Aldo, kakaknya yang lebih modis dan supel. Tidak heran, mudah bagi Aldo untuk menggaet gadis yang diinginkannya. Termasuk gadis cantik bernama Virnie (Dewi Persik). Nino yang berperilaku aneh ternyata juga sangat menyukai Virnie. Nino seringkali mengintip mereka berdua di rumah. Hingga pada puncaknya, Nino memiliki niat untuk merebut Virnie dari kakaknya sendiri.

Dari surfing di internet, Nino menemukan teori tali pocong perawan, dimana tali tersebut memiliki kekuatan untuk menarik hati seorang wanita. Cara mendapatkannya pun tidak biasa, harus menggali kubur sang perawan yang meninggal dengan tangan. Lalu, mengambil tali kain kafan dengan mulut.

Rasa cintanya Nino kepada Virnie membuat dia tidak dapat berfikir jernih lagi. Dicarinya perawan yang baru meninggal. Setelah mendapatkan tali pocong perawan, selanjutnya tali tersebut di rendam dan airnya akan diberikan kepada virnie.

Apakah Nino berhasil merebut Virnie dengan tali pocong perawannya?

http://www.talipocongperawan.com/

REKOMENDASI :

Film pertama bagi Dewi Persik, artis yang sering membuat sensasi.

Duet sutradara-penulis skenario Arie Aziz dan Aviv Elham yang telah beberapa kali menggarap film horor produksi MD Pictures (Suster Ngesot, Beranak Dalam Kubur, Lawang Sewu & Hantu Jembatan Ancol), kali ini dipercaya oleh Maxima untuk mengerjakan film horor tersebut.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.670
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Film Indonesia: Tali Pocong Perawan

Kok gak sekalian link donlod nya bro...
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Film Indonesia: Tali Pocong Perawan

aku gak suka membajak film... kalo lagu iya... maaf..
film adalah HIDUPKU.. masa, aku mau bajak hidupku trus.. dikasih ke orang lain?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.670
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Film Indonesia: Tali Pocong Perawan

dewi persik sexy uyyyyy
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Tali Pocong Perawan (2008) by Dewi persik






NINO, 24 tahun, cowok interovert yang tidak bergaul.
Kesehariannya hanya berkutat di kamar nya sambil surfing di internet.

Diam diam, Nino sangat mencintai VIRNI, 19 tahun, cantik dan seksi, pacar ALDO, 20 tahun, adik nya Nino.
Perasaan cinta ini makin lama tumbuh menjadi keinginan untuk memiliki.

Maka Nino pun mencari cara untuk bisa mendapatkan Virni.
Nino mendapat cara dari sebuah website di internet yang menjelaskan tentang pelet
yang mewajibkan seseorang untuk mengambil tali pocong perawan yang meninggal sebelum empat puluh hari

Nino ahirnya mendapatkan mayat tersebut.
Dan mayat ini bernama Dinda.
Nino berhasil mengambil tali pocong milik Dinda yang masih perawan.

Tapi, merasa tali pocong itu tidak berfungsi, maka Nino membakar tali pocong tersebut.
Dan akibatnya Nino kini di teror oleh pocong tersebut, hingga Nino diketemukan tewas

Setelah meninggalnya Nino, ternyata pocong itu menteror Virni dan Aldo.
Teror ini menyebabkan hubungan Virni dan Aldo menjadi renggang bahkan putus.
Hingga dalam ketakutan teror, justru mereka bertemu kembali dan menyatukan lagi cinta mereka.

Kemudian Aldo mendapatkan petunjuk, bahwa hantu pocong tersebut adalah Dinda.

Siapakah Dinda?

Bagaimana Aldo dan Virni menghentikan teror pocong tersebut?
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Film Indonesia: Tali Pocong Perawan

1 hal yang membuat film ini layak ditonton...






dewi persik!!!!!!!!
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 1

__________________
join me at purple city... :courage:





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Film Indonesia: Tali Pocong Perawan

Kutip:
Oleh kensf View Post
1 hal yang membuat film ini layak ditonton...






dewi persik!!!!!!!!
gak salah ketik???
mungkin yang tidak layak tonton...
Depe itu tetangga gw.. tapi dia uda bikin malu orang Jember, sih!!
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.670
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Film Indonesia: Tali Pocong Perawan

ternyata begitu ya ceritanya, lumayan juga
TamanDewi
City Level

Post: 414
 
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Misteri Raja Pocong - Game Asli Indonesia graphe Games 7
Indonesia Akt: Asha Syara KalinaMaryadi Artis & Infotainment 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.