Pernah Ga, "Ngerasa Terancam" sama eksistensi orang lain

Kalina

Moderator
Pernah ga se, kalian ngerasa sirikkkkk banget sama sumwan yg notabene kalian anggap cakep, keren, pinter, dll. n somehow mendadak ngerasa terancam sama eksistensi dia, pokoknya, kalo ada dia ngga nyaman, ga asik, n rasanya takut ajah kalo deket2 dia, takut keliatan jelek, kalah, dll. bahkan at times sampe berusaha ngehindarin dia, termasuk ngehindarin segala topik omongan ttg dia sampe2 sirik kalo dia ngalamin hal yg asik padahal kalian engga?

Ato pernah ga se sama org ini sampe cenderung terobsesi sama gayanya, potongan rambutnya, singkat kata, ngerasa kalo gue ikutin dia = gue bakal jadi secakep dia padahal ngga semua org ngomong dia absolutely lebi cakep dari loe, tapi entah aja loe yg ngerasa kalo loe tuh kalah sama dia n takut, terancam gitu sama eksistensi dia?
 
belum pernah. mungkin karena selain ada bakat narsis (he..he..) dan juga karena cukup percaya diri apa yang kita punya. secara phisikal walaupun masuk kategori sedang; rasa minder tidak pernah ada tuh, di karier juga fine-fine aja (more than fine :)) )
 
iya, gw juga belum pernah. gw orangnya juga suka narsis. seperti doraemon.. yang gendut, selalu ingin langsing.. ahhh...
 
pernah.....
dulu.. waktu di pertandingan tae kwon do...
waktu pertandingan antar club yang mencari wakil dki jkt buat pon..
gue liat ada satu orang yang kayaknya santai banget.. tapi gue some how gak nyaman aja ngeliat dia...
eh.. tau tau beneran.. dia tuh lawan gue....
and i lost the fight....
kalah tipis....
mungkin karena udah down dari awal kali ya....???
tapi setelah itu.. gue gak pernah lagi ngerasa gitu...
and udah nggak pernah kalah lagi kalo pertandingan...
soalnya udah nggak pernah ikutan pertandingan lagi....he..he..
 
tambahan....
pertandingan itu udah level jakarta lho.. udah pertandingan putaran ke 3.. club gue udah tinggal sisa 3 orang mewakili jakarta utara... tapi kalah semua...(he..he.. memalukan..)
 
Kalo gw c ga pernah. Tiap orang kan udah pasti ada kelebihan n kekurangannya. Jadi siapa tau dia yang menurut kita sempurna, ternyata iri juga sama sesuatu yang ada di kita. Rumput tetangga kan selalu lebih hijau dari pada rumput di halaman sendiri.
-----------------------------------------------------------------------------
Find some digital book and web development
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
 
Back
Top