Film Indonesia: Drop Out (DO) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Indonesia: Drop Out (DO)



GENRE : Drama Komedi Dewasa (18+)
PEMAIN : Ben Joshua, Titi Kamal, Dimas Aditya, Sarah Sechan, dr Boyke, Donna Harun, Dwi Sasono
SUTRADARA : Winaldha E. Melalatoa
PENULIS NASKAH : Arry Risaf Arisandi (Novel)
PRODUSER : Raam Punjabi
RUMAH PRODUKSI : MVP PICTURES
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : Dewasa (18+)
TANGGAL RILIS : 19 Maret 2008

Jemi (Ben Joshua) adalah seorang “mahasiswa abadi” yang sudah berada di posisi genting: kalau semester ini ia tidak berhasil lulus, ia akan didepak dari kampusnya, alias di-drop out. Teman-teman gaulnya juga nggak banyak menolong – Si Germo (Dwi Sasono) yang hobinya mencuri apa aja (mulai dari celana dalam sampai mobil), Si Ketek (Ferry Gustian) yang nafsunya segede dosa, dan Si Banci (Dimas Aditya) yang nggak pernah jelas sukanya sama apaan. Belum lagi gangguan dari Tante Rosa (Sarah Sechan), ibu kost yang suka “daun muda”.

Hingga suatu hari muncul Lea (Titi Kamal), dosen muda yang pintar tapi kolotnya minta ampun. Simbiosis mutualisme pun terjadi antara Lea dan Jemi. Lea memberikan pelajaran intensif supaya Jemi bisa lulus, Jemi pun memberi “mata kuliah ekstra” pada Lea agar Lea lebih mengerti kenapa lelaki dan perempuan diciptakan berpasang-pasangan.

“Kerja sama” ini berbuntut ke cinta serius yang tumbuh di antara mereka. Sayangnya, dosen senior bernama Doktor M. (Dr. Boyke) yang tengah mengalami krisis paruh baya ternyata jatuh cinta juga pada Lea. Jemi pun ditawari “kerja sama” yang lain, Doktor M menjamin kelulusan Jemi, asal Jemi bisa merayu Lea untuk menjadi istri muda Doktor M.

Apa yang dipilih oleh Jemi kemudian ? beranikah ia mengabaikan kesangaran isteri dr. M yang super judes (Dona Harun) ? Kali ini Jemi harus memutuskan, antara dua pilihan sulit, Drop Out atau Cinta ?

REKOMENDASI :
Film ini diangkat dari novel laris berjudul "Drop Out" karya Arry Risaf Arisandi. Berkisah tentang mahasiswa abadi lengkap dengan realita kehidupan kampus, kost dan percintaannya. Diisi dengan banyak humor kocak dan joke-joke segar.
Sutradara film ini Winaldha E. Melalatoa pertama kali dikenal sebagai Director of Photography (DOP) dalam Puisi Tak Terkuburkan karya Garin. Film pertamanya sebagai sutradara adalah Petualangan 100 Jam (2004) dengan bintang Joshua, Marshanda dan Mathias Muchus.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.197
 
Reputasi: 317

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   

 

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Indonesia Akt: Asha Syara KalinaMaryadi Artis & Infotainment 4
Markisa Drop andy_baex Memasak & Makanan 0
Film indonesia 2 kurdadia TV & Film 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.