Kenapa Orang Yang Sedang Jatuh Cinta jadi Norak?

Kalina

Moderator
ga tau cuma perasaan saya doang ato emang iya tapi kynya emang iya deh. jadi ceritanya beberapa orang teman saya sedang norak2nya karena jatuh cinta ini.

berhubung saya termasuk tipe pendengar yang lumayan baik sedikit banyak saya jadi sering diceritain. mulai dari tadi ngeliat sekilas, tadi berhasil nyapa duluan, tadi makan bareng, tadi duduk sebelahan, dan lain2nya. ni orang sebelumnya sama sekali jauh dari yang begituan, termasuk tipe cuek blak2an dan ga romantis2 amat. terus entah sejak kapan mulai jadi me.. norak ky gt. kalo ada lagu2 cinta langsung terbawa suasana. berusaha kembar2in baju tapi ga mau ketauan. begitu disinggung langsung heboh ah ketauan ya tapi tetep dilanjutin. kalo deket orangnya diem bersikap kaku, begitu orangnya lewat heboh sendiri. sy sempet blg sih "eh norak amat sih, biasa aja kali" eh saya malah dibalas dengan "ah lu mah belom pernah aja makanya bilang gitu". bikin emosi. -__-

terus tiap di-ceng-in dengan "cie yang lagi dimabuk cinta" reaksinya tidak seperti yang diharapkan. harusnya kan "ih apaan sih" tapi malah dijawab dengan "iya nih, menyenangkan". seharusnya bisa jadi wahana hiburan eh taunya malah gt.

saya ga keberatan sih mendengarkan cerita2nya karena saya emang suka ngedengerin cerita orang. cuma lama2 berasa gemes dan gregetan sendiri. ky yg ih bilang langsung aja kenapa sih, susah amat. ngapain juga pake acara sudah bahagia dengan bisa memandang dari kejauhan. tapi kalo dibilang gt ya paling balasannya cuma "kalo udah ngerasa sendiri baru tau rasa".

mungkin saya sirik karena ga merasakan hal yang sama tapi ga juga ah. tapi iya juga kali. tak mengertilah saya. terus ga ngerti juga maksud postingan ini apaan. orang yang jatuh cinta memang jadi norak tapi kayanya orang yang berada dekat orang jatuh cinta tapi tidak sedang jatuh cinta tampak jadi lebih norak.
 
Last edited:
iya lah, reaksi yang normal koq, behavior seperti itu juga ada di hewan-hewan. jadi instinct untuk berkelakuan di luar kebiasaan sehari-hari waktu jatuh cinta ya paling di tolerance saja
 
bukanny jd norak.. sebenerny sich jatuh cinta or mau dibilang apa juga.. si lover ini hanya mengekspresikan apa yang ada didlm diriny, dan alam pikiranny membuat seperti seluruh dunia yg berkaitan ttg si do'i itu indah,, ini namany chemistry cinta.. wajar lah manusia khan pny hati dan hati itulah yg menciptakan cinta.. .. .. .. ..
 
Justru tu, hebatnya cinta kliatan dari saat kita baru jatuh cinta. Segala yang ga pernah dilakuin, bakalan dilakuin. Makanya gw mengecam keras para ortu yang ga setuju anaknya pacaran sama iniah, itulah, selama pacarnya ga bandel2 amat, en bisa jaga kehormatan anaknya, kenapa ga?????????
-----------------------------------------------------------------------------
Find some digital book and web development..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
 
Back
Top