Naro

arisoda

New member
Negeri Hellavista adalah negeri yang dikutuk Tuhan karena dosa yang dilakukan penghuninya pada masa lalu. Di negeri ini tidak ada tanaman yang tumbuh selain pohon Zaquma yang rasanya pahit dan buahnya berduri yang dijadikan makanan sehari-hari. airnya sendiri sangat panas dan mengandung belerang dan sangat tidak enak rasanya kalau diminum.
Negeri ini dihuni oleh 4 suku yang tidak pernah akur yaitu Belize, Cetan, Gyn dan Manuso Bejatos (Manbe). keempat suku ini saling menyalahkan dan menganggap bahwa suku yang lain lah yang harus bertanggung jawab atas kutukan terhadap Hellavista. Namun masing-masing karena seringan berperang akhirnya mengerucut menjadi dua kubu karena beberapa suku tersebut membentuk koalisi; Belce (koalisi Belize-Cetan) dan Gyman (koalisi Gyn-Manbe).
Menurut ramalan Bodo Yong Ki (peramal ternama di Hellavista yang berasal dari suku manbe) perang ini akan berakhir dan suku-suku tersebut berdamai dan melakukan pertobatan setelah ketiga suku ditaklukan oleh suku Manbe yang dipimpin seorang anak kecil.
Anak itu adalah Naroco dari wilayah Jahanam yang merupakan wilayah paling rusak baik lingkungan maupun penduduknya di negeri Hellavista. Anak itu adalah Naro, anak yang terlahir hasil perzinahan antara ratu Gyn yang bernama Carrera dengan ksatria suku manbe yang bernama Suman.
(bersambung)
 
Last edited:
Back
Top