Cara mendatangkan ribuan pengunjung situs anda dengan biaya minim

EsterAntonia

New member
Ada beberapa tips promosi yang efektif mendatangkan ribuan pengunjung ke situs anda dengan biaya minim...

1. Search Engine Marketing

Kita semua tahu bahwa dengan mengoptimasi situs kita agar dapat memiliki peringkat di halaman pertama search engine khususnya google, kita akan mendatangkan ribuan pengunjung.

Tapi bukan SEO yang saya mau jelaskan. Anda dapat mendatangkan ribuan pengunjung tanpa memiliki situs berada di halaman pertama google.

Caranya adalah dengan bekerjasama dengan pemilik situs/admin yang situsnya berada di halaman pertama.

Contohnya adalah untuk kata kunci "peluang bisnis" atau "lowongan kerja".

Silahkan anda klik:
http://www.inventory.overture.com/d/searchinventory/suggestion
lalu masukkan kata kunci "peluang bisnis" anda mendapati bahwa yang mencari kata tersebut bulan yang lalu ada sekitar rata-rata 3-4 ribu orang.

Untuk kata kunci "lowongan kerja" anda mendapati bahwa yang mencari kata tersebut ada sekitar rata-rata 10-11 ribu orang.

Jumlah ini adalah pasar tertarget yang sangat besar jumlahnya yang sebagai pasar produk anda.

Jika anda menjual produk yang memang benar-benar bagus, saya pikir tidak akan ada yang menolak keanggotaan/web replika gratis, termasuk pemilik situs yang situsnya berada di halaman pertama google.

Ini akan menjadi win-win solution, anda mendapatkan traffic yang sangat besar dengan gratis, si pemilik situs mendapatkan keuntungan dengan modal nol rupiah dari setiap penjualan ebook melalui link web replikanya.

2. Opt In List

Semua pasti tahu bahwa setiap situs harus memiliki autoresponder untuk menangkap alamat email pengunjung. Memiliki alamat email pengunjung adalah hal yang harus dilakukan oleh pemilik sebuah situs.

Bagaimana promosi efektif melalui opt-in list email jika anda belum memiliki daftar yang cukup banyak..

caranya adalah bekerja sama dengan pemilik situs yang memiliki daftar prospekan yang besar.

Sama seperti memberikan keanggotaan gratis/web replika kepada pemilik situs yang situsnya berada di halaman pertam google, anda juga melakukan hal yang sama dengan pemilik situs yang memiliki daftar email yang besar.

Sama-sama win-win solution.
 
Back
Top