adopsi anak... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


adopsi anak...




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

adopsi anak...

hai semoa....
ada yang bisa bantu info tentang adopsi anak?
aku dah lama married nih tapi tak kunjung ada babby...
so via forum ini barangkali aja ada yang bisa bantu...
thanks before
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 

   






    #2   Report Post  

Re: adopsi anak...

Kutip:
Oleh din_din View Post
hai semoa....
ada yang bisa bantu info tentang adopsi anak?
aku dah lama married nih tapi tak kunjung ada babby...
so via forum ini barangkali aja ada yang bisa bantu...
thanks before
bapak bisa hub saya di 081332335225, saya tidak minta imbalan apapun. (anak diluar pernikahan)
TQ
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Re: adopsi anak...

Cari anak kok di forum sih?

Trus memangnya anak yang diluar pernikahan secara hukum negara mesti di adopsi?

Coba di panti asuhan deh, atau yayasan pengadopsian anak yang legal. Jangna sampai terjebak perdagan anak ya?
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #4   Report Post  

Re: adopsi anak...

nyari informasi lewat forum?? why not..
sayang.. aku sendiri gak bisa bantu. pas aku adopsi itu.. dari anak saudara. bukan dari panti asuhan..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.235
 
Reputasi: 301

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





    #5   Report Post  

Re: adopsi anak...

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
nyari informasi lewat forum?? why not..
sayang.. aku sendiri gak bisa bantu. pas aku adopsi itu.. dari anak saudara. bukan dari panti asuhan..
Informasi tentu bisa di dapat dari mana saja...c'mon ini kan soa legalisasi adopsi..entah lah kalau yang mau di adopsi bukan manusia (contohnya, kucing-anjing..atau apalah)

Sementara pada saat sekarang yang namanya perdagangan manusia kan lagi marak,apakah mau II menjadi ajang "jual-beli" anak?

Kalau memang niat banget mempunyai anak-dan sementara di Indonesia selalu di agung-agungkan kalau anak adalah anugerah tuhan kenapa tidak mencoba dari Panti Asuhan? Atau kenapa tidak menjadi orang tua asuh saja?

Jadi option nya kan banyak dan pastinya legal
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #6   Report Post  

Re: adopsi anak...

setuju !!!!!apapun bentuknya saya laki laki
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________

Recent Blog: 3 ? 6 ? 1 ? 100   





    #7   Report Post  

Re: adopsi anak...

Angkat lagi dong gelasnya???!!!
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





    #8   Report Post  

Re: adopsi anak...

setuju aja kalau adopsi anak
toh mereka tidak berdosa yang berdosa itu kedua orang tua nya
rizalolo
Mod

Post: 45.201
 
Reputasi: 256

__________________
Pangeran kegelapan






    #9   Report Post  

Re: adopsi anak...

adopsi anak..?? kan bagus tu memelihara anak yatim piatu,,,
tapi ya kita juga mesti tau asal usulnya, kemana orang tuanya, meninggal ato ditinggalkan..

ya suatu saat pas anak yang diadopsi telah besar kita dapat mempersiapkan segalanya... jgn mikirin sekarang aja, mikirin masa depannya... jgn diadopsi cuma buat dijadikan pembantu...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #10   Report Post  

Bls: adopsi anak...

Kutip:
Oleh din_din View Post
hai semoa....
ada yang bisa bantu info tentang adopsi anak?
aku dah lama married nih tapi tak kunjung ada babby...
so via forum ini barangkali aja ada yang bisa bantu...
thanks before
saya punya tetangga yang tidak mampu merawat anaknya yang bakal lahir, orang tuanya bersedia anaknya di adopsi
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
adopsi dan hukumnya nurcahyo Islam 0
Domain Khusus Anak-Anak Dibuka Untuk Dunia Bisnis irigster Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.