Dampak Kenaikan Harga BBM Gaji PNS Malaysia Bakal Dicicil Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Dampak Kenaikan Harga BBM Gaji PNS Malaysia Bakal Dicicil




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dampak Kenaikan Harga BBM Gaji PNS Malaysia Bakal Dicicil


Kuala Lumpur, 12 Juni 2008 10:36

Perdana Menteri Malaysia Abdullah Badawi mengumumkan keputusan rapat kabinet, Rabu (11/6) sore, mengenai pembayaran gaji pegawai pemerintah akan dilakukan secara cicil dua kali bayar dimulai Agustus 2008.

"Gaji kaki tangan awam (PNS) akan dibayar dua kali yakni pada pertengahan dan akhir bulan dimulai Agustus 2008," kata Pak Lah, panggilan akrab Abdullah Badawi, sebagaimana diberitakan media massa Malaysia, Kamis (12/6).

"Potongan-potongan seperti pajak pendapatan, cicilan Kumpulan Wang Simpanan Pekerja (seperti Jamsostek --Red) dan potongan lainnya akan dilakukan pada ujung bulan," kata Pak Lah.

Selain itu, Kerajaan Malaysia juga mengumumkan bahwa harga kenaikan minyak yang diputuskan naik mulai 5 Juni 2008 akan tetap berlaku sepanjang tahun 2008, walaupun harga minyak terus naik.

Keputusan ini meralat keputusan sebelumnya bahwa Kerajaan Malaysia akan mengumumkan kenaikan harga minyak setiap bulan mengikuti harga minyak di pasar dunia.

Alasan keputusan ialah Kerajaan Malaysia tidak mau rakyat dibebani lagi oleh kenaikan harga setiap bulan karena dampak kenaikan harga BBM pada 5 Juni 2008 telah menimbulkan kenaikan biaya hidup lainnya.


*Berbagai sumber
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dampak Kenaikan Harga BBM Gaji PNS Malaysia Bakal Dicicil

ini PM M'sia yg paling gak beres di abad ini. PM M'sia yg kelima ini ada sedikit goblok
aniez
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dampak Kenaikan Harga BBM Gaji PNS Malaysia Bakal Dicicil

duH.... taMbah bNyak saJa nih dEmo............
biSa2 tAmbaH pUyenk neeh pemErintAh..

pemBayaranNya kaYak kiTa ngreDit aJhaaa
:capedeh:
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dampak Kenaikan Harga BBM Gaji PNS Malaysia Bakal Dicicil

Nasib baik aku tak kerja dgn KERA-jaan. Kalau tak, habis gaji gue dicicil. dicicil maksudnya dibayar secara ansuran.
aniez
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dampak Kenaikan Harga BBM Gaji PNS Malaysia Bakal Dicicil

haha kerajaan kok dipertegas KERAjaannya sih? memangnya kerajaan para mangky? kasihan sekali kaki tangan awam, semakin dicekik sama financial.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kompensasi kenaikan BBM arjojipang Politik, Ekonomi & Hukum 1
Chery Bakal Dominasi Jalanan Malaysia nurcahyo Mobil 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.