Indonesia Akt: Dewi Persik

Bls: Indonesia Akt: Dewi Persik

Saiful Jamil Dukung Dewi Perssik Nikah Lagi

saiful_jamil_nop_13.jpg


Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Aldi Taher, Dewi Perssik rupanya sudah mendapatkan gandengan baru lagi. Dan mantan suami pertamanya, Saiful Jamil, mengaku sudah mengetahui calon suami baru Dewi tersebut.

"Yang jelas aku dukung Dewi Perssik. Semoga tidak gagal lagi, apalagi di sini dia sendirian. Kalau dia sudah ada yang nemenin saya juga senang," terang Ipul saat ditemui di acara Parade 100 Santa di City Walk, Thamrin City, Jakpus, Sabtu (19/12) sore kemarin.

Lebih lanjut Ipul menuturkan jika dirinya tidak berharap Dewi kembali padanya, namun dia juga tidak menolak jika pedangdut Goyang Gergaji itu bakal balik padanya lagi.

"Balik atau tidak semua terserah Allah. Pacarnya saya tidak kenal tapi katanya orangnya baik. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat DP," tambahnya.

"Ini saja dia sudah mau ketiga, berarti dia lebih berpengalaman dari saya. Saya sudah lihat mukanya seperti apa, saya percaya Dewi tahu apa yang terbaik buat dia," pungkas Ipul.
 
Bls: Indonesia Akt: Dewi Persik

Masalah-Masalah Dewi Bikin Kesehatan Sang Ayah Menurun
JAKARTA - Perjalanan karir Dewi Perssik, 24, sering diwarnai pemberitaan kontroversial. Mulai goyang gergaji, penampilan yang kerap mengenakan pakaian seksi, sampai urusan pernikahan dan perceraiannya. Tak pelak, masalah-masalah Dewi membuat kesehatan sang ayah, Moch. Aidil, menurun. Ayah Dewi menderita diabetes dan sekarang berada dalam masa penyembuhan.

Ditemui saat peluncuran film terbarunya, Tiran: Mati di Ranjang, di FX Senayan kemarin (29/3), Dewi yang kini tampil dengan rambut hitam legam tersebut bercerita tentang kondisi sang ayah. Dia mengatakan bahwa ayahnya memang sudah lama menderita penyakit itu.

"Papiku sudah lama sakit. Kondisi kesehatannya kadang baik, kadang juga drop. Apalagi aku punya masalah, pasti langsung berpengaruh ke kesehatannya. Beliau jadi sedih dan drop," ungkapnya.

Karena sakit sang ayah itu, Dewi berniat pulang kampung ke Jember, Jawa Timur, dalam waktu dekat. Dia berharap kedatangannya bisa membuat kesehatan sang ayah semakin baik. "Aku sedih kalau lihat papi sakit. Apalagi, aku kan jauh di Jakarta. Memang aku tetap kontrol. Segala fasilitas dan pengobatan aku urus. Tapi, tetap saja aku khawatir," lanjutnya.

Kalau sang ayah drop, mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher itu menyatakan harus mengeluarkan biaya Rp 10 juta-Rp 15 juta dalam sehari untuk pengobatan. "Semuanya sudah aku lakukan supaya papi sehat," papar dia.

Selain itu, Dewi melarang ayahnya menonton berita mengenai dirinya. Sebab, kalau mendengar berita yang tidak baik tentang Dewi, kondisi ayahnya bisa drop lagi.

Pemain film Tali Pocong Perawan, Ku Tunggu Jandamu, dan Susuk Pocong tersebut berujar kepada ayahnya agar mau menuruti semua anjuran dokter.

"Papi mau nurut, tapi mengajukan syarat agar aku segera menikah dan punya anak. Beliau mau aku menikah dengan orang biasa saja, jangan selebriti. Kalau selebriti, katanya, aku cerai lagi. Itu permintaan yang susah sekali," jelasnya.

dewi-persik.jpg


ni orang.. -_-a malu-maluin Jember ajah..
oreng medureh ngolok papi.. wakakakaka :D
 
Back
Top