Indonesia Akt: Dewi Persik

Re: Aldi Taher: Saiful Jamil?? Bodo Amat, Emang Gue Pikirin!

kalo dia mau gue suruh pake jilbab, gw mau... kalo dah nikah keluar bejilbab, kalo perlu becadar.. tapi kalo dah dirumah kelonan trus ma gw... hahaha... kan dah nikah... seandainya.....
 
Re: Aldi Taher: Saiful Jamil?? Bodo Amat, Emang Gue Pikirin!

kalo gw mah ogah.....

bekasnya saipul.....

gw mo nyari yang ting-ting aja deh...:D
 
Re: Aldi Taher: Saiful Jamil?? Bodo Amat, Emang Gue Pikirin!

don mau nya bekas siapa don
bekas gue mau ngak don
 
Takut Bermasalah, Harta Dewi Perssik Mau Disita

Takut Bermasalah, Harta Dewi Perssik Mau Disita






Hati Dewi Perssik boleh saja tengah berbunga-bunga karena terpikat rayuan asmara Aldi Taher.




Sayang, kebahagiaan Dewi terusik. Kasus perseteruannya dengan mantan manajernya, Asep masih terus bergulir di meja persidangan. Akibatnya, harta Dewi terancam disita. Lalu bagaimana dengan rencana pernikahannya dengan Aldi ?

Kasus Dewi Vs Asep kembali disidangkan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis, 22/1-2009. Dalam sidang yang tak dihadiri Dewi itu, terkuak rencana penyitaan terhadap harta Dewi.

"Setelah pembuktian, kita akan mengajukan sita aset terhadap Dewi berupa mobil, rumah, apartemen dan tanahnya biar enggak jatuh ke tangan orang lain," ungkap Untara, kuasa hukum Asep, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


Proses sidang sendiri tidak berjalan lama, hanya kurang dari 10 menit majelis hakim sudah membubarkan sidang beragendakan jawaban dari pihak tergugat yaitu Dewi.

Menurut, Doni Endrasanto dan Endah, kuasa hukum Dewi, kliennya tak bisa hadir karena sedang tak enak badan.

Namun, pihak Dewi mengatakan akan mengugat balik Asep yang pada sidang sebelumnya sudah mengajukan gugatan ganti rugi kepada Dewi dengan rincian ganti rugi materil Rp 60 juta dan inmateri Rp 1 triliun.

"Kami menggugat balik pihak Asep, karena Dewi merasa nama baiknya dicemarkan, dengan tuntutan ganti rugi materil sebesar Rp 160 juta dan inmaterilnya Rp 10 miliar," jelas Doni.
(rm/ly/foto:ist)
 
Eks Pacar Kencani Dewi Persik, Nadia Vega ke Luar Negeri

Eks Pacar Kencani Dewi Persik, Nadia Vega ke Luar Negeri
Mantan kekasih Nadia Vega, Aldi Taher, tengah memacari Dewi Persik. Nadia pilih meninggalkan Indonesia selama tiga tahun. Artis asal Bogor ini akan kuliah di Australia selama tiga tahun. Rabu (21/1/2009) malam, Nadia menggelar syukuran di kediamannya, Vila Bogor Indah Blok FF, Kota Bogor, Jawa Barat. Suasana haru terasa saat artis yang terkenal lewat film Inikah Cinta menggelar syukuran. Segenap keluarga dan tetangga dekat diundang Nadia. Ibunda Nadia, Dian Purnama, tak kuasa menahan air mata saat syukuran digelar. "Aku terpaksa harus pergi karena pendidikan merupakan tujuan pertama setelah karier," kata Nadia. Nadia berangkat ke Australia Kamis (22/1/2009) kemarin. (Endang Gunawan/Global/ang)
 
Asep Sita Aset Dewi Persik

Asep Sita Aset Dewi Persik




Sakit hati dituduh menggelapkan uang, Asep yang merupakan mantan pegawai Dewi Persik berniat mengajukan sita aset harta janda Saipul Jamil tersebut.

"Setelah pembuktian, kita akan mengajukan sita aset terhadap Dewi Persik berupa mobil, rumah, apartemen dan tanah agar tidak jatuh ke tangan orang lain," kata Untara, kuasa hukum Asep, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Kamis (22/1/2009).

Tak dijelaskan secara detail tujuan Asep dan pengacaranya mengajukan sita aset milik bintang film Tiren tersebut. Tak hanya itu, pada persidangan hari ini terjadi perubahan pada tuntutan materiil Asep terhadap Dewi. Bila beberapa waktu lalu, Asep menuntut kerugian materiil sebesar Rp40 juta, kali ini Asep menaikkan menjadi Rp60 juta.

"Perubahan ini karena ada gaji Asep yang belum dibayarkan. Setelah ditelusuri dan dihitung jumlahnya jadi Rp60 Juta. Kalau immaterinya tetap Rp1 triliun," jelas Untara. Pihak Dewi Persik juga tak mau kalah. Dalam gugatan rekonveksi atau gugatan balik yang diajukan, pedangdut seksi ini menuntut gugatan materil sebesar Rp160 juta dan immaterinya sebesar Rp10 miliar.

"Hal itu wajar saya rasa. Tadinya Dewi tak mau seperti ini, tetapi secara terpaksa dia mengajukan gugatan juga karena merasa namanya sudah tercemar," papar Hendra Santo, kuasa hukum Dewi. Mengenai pengajuan sita aset ysng akan dilakukan pihak Asep, Dewi tidak keberatan. "Silahkan saja dan itu suatu hal yang sah," tandasnya. (OZ/fin)
 
Absen Sidang, Dewi Persik Dituding Penakut

Absen Sidang, Dewi Persik Dituding Penakut


Dewi Persik kembali tidak hadir dalam persidangan yang melibatkan dirinya dengan mantan pegawainya, Asep. Pria bertubuh kurus itu menuding Dewi takut dan berusaha menghindar.

"Dewi tidak pernah datang. Seharusnya yang menuduh lebih giat daripada yang dituduh. Jangan lempar batu sembunyi tangan dong. Dia harus memperlihatkan dirinya di persidangan," ujar Unarta, kuasa hukum Asep, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Kamis (22/1/2009).

Hakim ketua memang meminta Dewi untuk hadir dipersidangan. Agenda sidang hari ini adalah jawaban dari tergugat dalam hal ini dari pihak Dewi. Mengenai ketidakhadiran kekasih Aldi Taher dalam persidangan, kuasa hukum Dewi, Hendra Santo, mengatakan kliennya itu sedang tak enak badan.

"Dia bilang sih tadinya mau datang, tapi karena badannya menggigil jadi tak bisa hadir," katanya. Pada persidangan tersebut, mantan istri Saipul Jamil ini mengajukan gugatan rekonveksi atau gugatan balik terhadap Asep. "Dewi merasa tercemar karena awalnya dia hanya meminta pertanggungjawaban laporan keuangan kepada Asep. Wajar dong kalau majikan bertanya kepada anak buahnya," tandasnya. (oz)
 
Re: Eks Pacar Kencani Dewi Persik, Nadia Vega ke Luar Negeri

yaah berarti gw gak bisa ngeliat wajah cantik nadia vega lagi dong di indo? hiks..
 
Back
Top