gambar pemerkosaan
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

gambar pemerkosaan

ini video2 dan gambar pemerkosaan yang pernah terjadi, hati2 buat yang cewek dan kita yang cowok yang punya sdr cewek juga harus hati2 menjaga mereka, jangan biarin ada cowok jahat yang apa2in mereka

ini buat edukasi aja







kasihan deh ini, semoga mereka mendapat ganjarannya dari hukum dan di akhirat nanti









kalo lo liat pemerkosaan apa yang bakal lo lakuin???
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 689
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: gambar pemerkosaan

he.. he..
jangan sampe deh gue liat pemerkosaan, soalnya rata - rata pemerkosaan tuh ditempat tertutup, kalo gue liat, bisa bisa gue pemerkosanya dong..atau minimal, gue temenan ama pemerkosanya...
nggak banget...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: gambar pemerkosaan

wah gw ga mu liat ah takut tergoda,,,,ntar malah ikutan lagi,,,heheheheh
tapi gimana yah klo yang diperkosa salah satu keluarga kita
??? naujubilah minjalik...
Superman Superman is offline
City Level

Post: 373
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: gambar pemerkosaan

keparat tu cowok2, kenapa mereka harus perkosa, kalau usaha sedikit juga cewek ngasih kok!
ingat kalian cowok dilahirin dari cewek loh!
ApReNroLL ApReNroLL is offline
City Level

Post: 266
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: gambar pemerkosaan

Perkosaan adalah perbuatan yang Biadab.... dan tidak biasa di Ampuni Hukuman Mati yang pantas Membalasnya
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: gambar pemerkosaan

Bedebah mereka! Hukuman setimpal yang pantas mereka dapatkan adalah "Penggal Dedek". Biadab sekali, mereka terlihat seperti Binatang.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: gambar pemerkosaan

anu...coba diliat dulu videonya,tu kan salah satux video komedi yg prnah gw post.wkwkwkwk

Y,pmrkosa,germo,cukong,penculiknya,BANTAI AJA
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: gambar pemerkosaan

Kutip:
Oleh popoi View Post
he.. he..
jangan sampe deh gue liat pemerkosaan, soalnya rata - rata pemerkosaan tuh ditempat tertutup, kalo gue liat, bisa bisa gue pemerkosanya dong..atau minimal, gue temenan ama pemerkosanya...
nggak banget...
wah kalo gitu ibay tukang pemerkosa nih
ryan_anshari
ryan_anshari ryan_anshari is offline
City Level

Post: 291
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
kembarpro
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.