udah pernah masuk gua??? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

udah pernah masuk gua???

ada yang udah pernah masuk goa lom,,???
di daerah sukabumi ada yang bagus tuh..
selain pengalaman misteri yang menegangkan juga da ilmu sejarah yang bisa di ambil..
:confused::confused::confused:

Pernah ke goa mana aja??
ubay
National Level

Post: 690
 
Reputasi: 2

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: udah pernah masuk gua???

belum pernah, memang kamu mau cari apa di goa???

mau bertapa ya? hehe
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: udah pernah masuk gua???

beberapa Goa di Jordania, terus Timor Leste.. dan juga beberapa Goa di Portugal dan Italy
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: udah pernah masuk gua???

Kutip:
Oleh ubay View Post
ada yang udah pernah masuk goa lom,,???
di daerah sukabumi ada yang bagus tuh..
selain pengalaman misteri yang menegangkan juga da ilmu sejarah yang bisa di ambil..
:confused::confused::confused:

Pernah ke goa mana aja??
Boleh dong informasi nya yang di daaerah Sukabumi......jaman dulu sih..waktu saya masih bau kencur, suka banget petualang naik gunung..turun jurang...nyemplung laut..., mungkin tempat tersebut bisa ku informasikan ke adik-adik pramuka. Gak tau kenapa, sampe sekarang masih cinta sama pramuka.......
CinQy
City Level

Post: 247
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: udah pernah masuk gua???

ga pernah tuh kayanya di sono banyak kllawar
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: udah pernah masuk gua???

Sering sih enggak, cuma ada beberapa gua yang saya masuki, Gua Maharani, Lamogan diantaranya. Di kediri, beberapa gua juga...ah, banyak deh pokoknya.
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pernah masuk TV gak? kalau pernah di acara apa?? indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 49
pengen/udah pernah ML??? phallev Kesehatan 14
Udah pernah, ketipu kemalingan atau kecopetan? share disini indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 0
ada yang udah pernah kena belom..?? lintangts Komputer 2
Gua Akbar, Gua Alam Sarat Cerita Religi nurcahyo Sejarah & Budaya 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.