Tempat wisata di jabodetabek Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tempat wisata di jabodetabek

- Taman mini indonesia indah
Buka dari 8.00 - 16.00. Mencerminkan indonesia selayang pandang, mulai dari makanan, kesenian, hasil kerajinan dan adat dari seluruh indonesia. Bagi
mereka yang ingin lebih mengenal kebudayaan indonesia, tempat ini sangat cocok.
Juga ada teater keong mas yang menampilkan film layar lebar tentang indonesia, dan beberapa museum serta taman burung


- Taman impian jaya ancol
Disini anda dapat menikmati beberapa fasilitas kreasi dan olahraga seperti berenang, ski air, berlayar dan lain lain.
Juga terdapat Dufan (Dunia fantasi), Buka dari 10.00 - 21.00, yang merupakan disneyland nya kota jakarta, yang terdapat arena
permainan yang dijukan untuk anak anak hingga dewasa, seperti balada kera, arung jeram, serta sea world, aqurium raksasa bawah tanah. Sea world buka dari pukul 9.00 sampai 20.00


- Kebun binatang ragunan
Buka dari pukul 7.00 sampai 17.00. Indonesia memiliki binatang binatang yang indah dan langka. Untuk itu anda dapat melihatnya di
kebun bintang ragunan. Berlokasi dipasar minggu, memiliki lahan 135 hektar taman, 4000 binatang termasuk 2500 burung. Disini
anda dapat melihat binatang komodo, orang utan, harimau sumatera, dan binatang lainnya yang termasuk langka


- Kebun raya Bogor
Letaknya yang hanya 60 Km dari Jakarta, membuat tempat rekreasi ini cocok untuk dikunjungi sekeluarga. Kebun yang dibangun pada
abad 18 ini memiliki tanaman2 langka dari seluruh indonesia. Jadi bagia yang ingin menambah wawasan tentang tumbuh taumbuhan dapat mengunjungi tempat ini


tambahin lagi ayo
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tempat wisata di jabodetabek

Jangan lupa di daerah Jakarta Barat, ada kota tua nan indah
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Tempat wisata di jabodetabek

info tempat wisata nya berguna banget nih
tapi kok ini yang umum aja ya ?
ada info objek wisata museum2 ?
thanks
National Level

Post: 918
 





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tempat wisata di jabodetabek

sekarang yang lagi ngetren di jakarta ya kepulauan seribu.. kan banyak tuh pulau2 cantik disana
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tempat wisata di jabodetabek

tempat wisata yg layak d coba di Restaurant Raja Kuring. bangunan yang d gunakan adalah bangunan Rumah Kayu Jati peninggalan belanda yg telah berusia ratusan tahun. Lokasi Jl. Kakap, Jakarta Utara
mojave
Mod

Post: 51.560
 
Reputasi: 1206

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gimana ya, supaya JABODETABEK ini nggak macet lagi...??? atiep Politik, Ekonomi & Hukum 19
WISATA PESONA ALAM PEDESAAN (Kampoeng Wisata) adistiku Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 2
Jabodetabek Masih Tergenang andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.