Siluman Macan! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Siluman Macan!

saya pernah lihat siluman macan pas lagi ada prosesi adat didaerah ceremai.
saya pikir siluman macan wujudnya sama persis layaknya macan, ternyata jauh lebih jelek dari yang saya lihat.
bentuk tubuhnya memang seperti manusia, hanya saja, dia memiliki ekor, bentuk & posisi telingga, juga wajah yang menyerupai macan. Rauman dan agresifnya pun sama seperti macan, tapi dengan kesaktian yang berbeda tentunya.
Sebenarnya sih ada siluman-siluman lain yang nggak kalah jeleknya dengan siluman macan. Ada siluman ular, siluman kera dan siluman-siluman yang malas saya tuliskan satu persatu disini. Kok bisa begitu ya, emangnya hewan-hewan yang udah mati bisa jadi setan juga??

Didaerah...... mana yah saya lupa! sempat ditemukan siluman ular dengan wujud yang janggal. kalau ular biasanya bentuknya ramping supaya larinya gesit, tapi ini nggak! badanya bantet kayak lintah. dan kalo ular biasanya permukaannya itu mengkilap kayak dikasih minyak goreng dan sisiknya belang bentong ini nggak, permukaan kulitnya kasar bahkan terlihat seperti kulit komodo. Idih, serem banget dah!!
berat ular ini sekitar puluhan kilo dengan panjang 2-3 meter, sayangnya saya nggak bawa kamera saat itu. Tapi sepertinya ular aneh itu sudah sempat tersorot oleh kamera wartawan.

Dan yang lebih mengejutkan, adik saya (6 tahun) sempat membeli ikan hias dipinggir jalan. Saat membeli ikan hias, Do'i cerita entah kenapa pengen banget datengin tukang ikan hias itu dan kepengen banget beli itu ikan. Ikan mas koki yang idah dan sekilas seperti kelihatan kayak koki-koki biasa. Yang bikin kaget, ternyata ikan itu berkedip!! wah kacau nih, bukannya ikan nggak punya kelopak mata & nggak bakalan bisa merem?
sempat ada rasa lapar & berniat menggoreng ikan mas koki itu, tapi adik saya yang berjiwa lembut & polos meminta saya melepaskannya dikali dekat mushala. padahal kalau digoreng enak banget tuh
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Siluman Macan!

ini pengalaman pribadi ya? menarik banget kalau bener

siluman tu sebenarnya apa?


apa tu orang yg jadi binatang?
luckywinner
Village Level

Post: 96
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Siluman Macan!

katanya sih siluman itu ada karena perguruan manusia pada jin hewan tersebut, entah itu macan, ular, buaya <-- kalo buaya sih kayaknya nggak usah siluman, manusia juga ada :tongue:

yah pokonya ada suatu perjanjian antara siluman dengan seseorang yang mau memiliki kekuatan magis siluman tersebut, menurut majalah misteri seseorang yang berguru suatu kekuatan dengan siluman matinya bakalan jadi (seperti) siluman tersebut.. tapi yang jelas, siluman macan adalah siluman yang cukup...
Jelek!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Siluman Macan!

apa ada yang punya foto si luman di sini?


jadi penasaran kaya gimana sih sebenarnya siluman itu


apa babi ngepet termasuk siluman???
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Siluman Macan!

ini dia foto macan, graorrr



















indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Siluman Macan!

itu sih Trio macan mas, dasar macan garong eace_mas:

mana bisa foto siluman macan diambil?? ada-ada aja..
s0Rr0w_m4n
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Siluman Macan!

macan pa ikan koi???
klo itu bkan trio macan tapi trio jablay,,huaaa,,,haa,,hhaaa
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.