Asteroid Raksasa Melintas diatas Bumi

Status
Not open for further replies.

Megha

New member
NASA, Pasadena - Sejumlah Astronom melihat satu asteroid besar melintas didekat bumi pada selasa 29 Januari 2008. Walaupun keberadaannya deket banget, tapi gak berpeluang untuk menabrak bumi. Yap lagi-lagi bumi masih diLindungi oleh Yang Maha Kuasa, masih ingat dengan Tulisan saya?

JuBir NASA di Pasadena, California D.C Agle mengatakan Asteroid dengan Diameter 538 ribu km dari planet kita jadi kemungkinan nabrak sih bisa aja toh gak ada yang tau juga kan?!! jadi kalo pun Benda segede Gaban itu Nubruk ke Bumi, bisa bikin kerusakan regional. Coba bayangin.... bakalan segede apa coba lobangnya? >:l ......

Seorang Astronom senior Steve Asto bilang kalo Asteroid ini adalah yang terdekat dengan bumi atau bisa dibilang Asteroid paling nekat yang pernah ada (Huehe dia belon lihat laporan saya ternyata!!) Benda segede gaban itu bisa kita liat dalam langit yang gelap & terang make teleskop.

Yaiyalah... masa pake sedotan!! :))

Dan kabar ini nggak diberitahukan secara publik, karena pihak NASA tidak ingin membuat kecemasan global. gosipnya sih, asteroid-asteroid macem ini bisa nekat mendekati bumi setiap saat.

Yowes Kita doa aja bareng-bareng, moga-moga BUMI masih dan akan terus Hoki. supaya kalo ada Asteroid mau nyalip di Arena orbit, bumi masih bisa Ngepot dengan ceramt. :globe:
 
wah serius mbak megha? kok bisa aja sih dapet berita-berita semacam ini, saya suka sama cara penulisan berita mbak yang satu ini. Ringan dan tentunya aktual, sering-sering deh bikin berita pake bahasa gaul begini.
 
setiap saat pasti ada aja asteroid yang sengaja ato nggak melintas di Orbit bumi, tapi emang bener-bener Hoki berat sampe sekarang bumi belum pernah tekena sedikitpun. terus terang, berita ini nggak bikin saya takut tetapi paranoid (sama aja ya?) :D
 
Wah...mbak megha bisa aja nich..!!, tapi yang paling penting kan bukan asteroidnya...segede apa ?, yang utama tuh buminya.. harus cepet diajar silat atau kung fu, supaya bisa 'ngeles' kalo ada serangan 'asteroid', atau kita semua rame-rame latihan 'simulasi' bencana..eh bukan..bagusan latihan bersama 'ngedorong' bumi biar bisa 'geser sana - geser sini' kalo ada asteroid lewat..yaa gitu..dach..!!
 
Itu sih bisa2nya nasa aja. Dari gw sd sering denger kabar klo bumi mau ditabrak meteor, asteroid......etc.....tapi aman2 aja tuh
Malah pas smp gw pernah ketakutan gara2 denger berita dr nasa klo bumi akan ditabrak meteor.....tp gak ada apa2.......biasa para ilmuwan memang suka gitu
 
kenapa gak terpikir bumi aja yang nekat nabrak meteor atao dan sejenisnya? sekali2 kita membalas dunk!!!!
 
ga seberapa menakutkan sih nurut aku. sama2 benda bebas gerak diruang. beda kalo geraknya sama2 1 rel kaya kereta.. tabrakan ya sama2 hancur.
yg bikin repot tu kalo cuma keserempet. sulit cari perban yg bisa nutup.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top