Berminat pada Ranjang Yao Ming?

gupy15

Mod
Berminat pada Ranjang Yao Ming?
GETTY IMAGES/FENG LI



/Kamis, 26 Juni 2008 | 13:17 WIB

BEIJING, RABU - Bila Anda berminat pada ranjang ukuran XXXL milik pemain bola basket China, Yao Ming, ikutilah lelang memorabilia Olimpiade Beijing 2008.

Ranjang yang berukuran 2,3 meter ini menjadi salah satu memorabilia Olimpiade Beijing yang dilelang. Olimpiade Beijing sendiri akan berlangsung 8-24 Agustus mendatang, namun penawaran melalui internet sudah dimulai Rabu kemarin.

Selain ranjang Yao Ming, barang lain yang ditawarkan adalah meja, lemari pakaian, perlengkapan olahraga, bahkan segenggam tanah.
"Ini bukan kali pertama panitia penyelenggara Olimpiade melelang memorabilia," kata Xiong Yan dari lembaga yang dipercaya panitia penyelanggara untuk melakukan pelelangan. "Namun setahu saya ini akan menjadi (pelelangan) yang terbesar."

Lelang akan dilakukan setelah penyelenggaraan Olimpiade Musim Panas (8-24 Agutus) dan Paralimpik (penyandang cacat) pada 6-17 September.

Yao Ming yang kini memperkuat Houston Rockets merupakan salah satu pemain terpopuler di China. Ia menjalani operasi kaki kirinya setelah mengalami retak tulang pada 27 Februari 2008. Cedera ini mengancam peluang Yao Ming untuk memperkuat tim bola basket Olimpiade China. (AP/Cay-www.kompas.com)
 
huwa.... sory fotonya belum ketemu , nyelip entah dimana :p
Sebagai gantinya aq kasih bintang ajah ya
 
Back
Top