Ariel Peterpan (also Peterpan News)

Kalina

Moderator
ariel_peterpan.jpg


Ariel akrap dengan nama Ariel Peterpan, terlahir dengan nama Nazril Irham di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 dengan tiga bersaudara. Nama Ariel melejit setelah sukses sebagai vokalis grup musik Peterpan, bersama personil lainya, Andika Naliputra Wirahardja (Andika), Mohammad Kautsar Hikmat (Uki), Ilsyah Ryan Reza (Reza), Loekman Hakim dan Indra.

Konon lagu Menunggumu yang dibawakannya berkolaborasi bersama Chrisye adalah karyanya saat masih duduk di Sekolah Menengah Umum (SMU), sebelum sahabatnya, Andika selaku pendiri Peterpan, kemudian mengajaknya untuk bergabung dalam band tersebut. Ariel yang pernah menjadi mahasiswa Universitas Parahiyangan Bandung itu, semakin sukses bersama kesuksesan album-album Peterpan.

Terkait kehidupan pribadi, Ariel adalah istri dari Sarah Amalia, perempuan yang masih memiliki hubungan famili dengan DJ Winky Wiryawan. Pernikahan mereka saat itu mengundang kontroversial dan pemberitaan media. Amelia yang saat itu hamil menuntut tangungjawab Ariel untuk dinikahi. Tak kurang usaha Winky Wiryawan turut berbicara di media untuk 'mendesak' ayah dari Alleia Anata itu.

Kini rumah tangga pria yang pernah diisyukan dekat dengan bintang Luna Maya itu, tengah menghadapi kemelut. Meski belum pasti, pria yang pernah dikaitkan atas perceraian rumah tangga Andara Early-Ferry ME itu, dituduh memiliki wanita idaman lain.
 
Ariel Peterpan menikah?? (bukan ma luna)

Gosip yang baru muncul minggu ini (tepatnya mulai detik ini) melibatkan Ariel peterpan. Dia memutuskan untuk berpisah dari Luna dan menikah dengan orang lain. Sebabnya, dia menghamili seorang gadis (?). Dan... GADIS TERSEBUT ADALAH LUKMAAN???!!!

Ariel menikahi Lukman karena Lukman telah hamil 3 bulan (gubrakk). Mereka sedang mempersiapkan pernikahannya, seperti yang dimuat majalah BRIDE.



Dalam majalah tersebut, Ariel mengakui telah menghamili Lukman dan berniat menikahinya. Sayangnya persiapannya belum matang sehingga baju pengantinnya pun dipilih asal-asalan (lihat cover). Seminggu sebelum persiapan pernikahan tersebut, Ariel dkk juga melakukan interview di Trans7. Berkut fotonya (udah gw tulisin juga dialognya).



Wartawan: Kenapa Anda menikahi Lukman? Bukankah Anda akan menikah dengan Luna?
Ariel : Aku merasa bersalah telah menghamili Lukman. I'm sorry, Luk.
Lukman : Gak apa2 asal kau mau nikahin akyu. Akyu siap kok. Lagian aku kan lebih cantik dari Luna....
Uki : @^*&*%#$&&&^$$HK">>P)(**&O:"{}<>???!!
Ariel : Lu ngomong apa gw gk ngerti
Reza : zzzz... groooooooookk......

Setelah interview tersebut, Ariel dan Lukman menyanyikan love song berdua, yang berjudul Kisah Cintaku Dengan Si Buluk ciptaan Ariel.



Ariel berkata bahwa dia akan membahagiakan (menyiksa seperti kisah manohara) Lukman. Lihatlah wajah calon pengantin baru yang bahagia ini.

 
Last edited:
Bls: Ariel Peterpan menikah?? (bukan ma luna)

what the heck going on here????? ariel akan menuntutmu!
 
Bls: Ariel Peterpan menikah?? (bukan ma luna)

kepada seluruh fans peterpan (khususnya ariel n lukman) gw mohon maaf sebesar2nya
 
Bls: Ariel Peterpan menikah?? (bukan ma luna)

PENGACAU SEJARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!
KATA ARIEL: SAYA TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENGHAMILI LUKMAN..
 
Bls: Ariel Peterpan menikah?? (bukan ma luna)

Apa!!!!
Ariel menikah dg Lukman

Apa Ariel ga salah pilih Orang lukman kan jewlek(maaf untuk fansnya lukman yang ga mungkin ada)
 
Bls: Ariel Peterpan menikah?? (bukan ma luna)

ya kahan

ariel mermaid nikah ma lukman peterpan
but nie bkn ariel mermsid, but ariel locot(nazril irham)
 
Bls: Ariel Peterpan menikah?? (bukan ma luna)

|:mad: kayaknya ada yang jeleus nih...klo ariel jadi nikah ama luna maya...

makanya digosipin nikah sama lukman... :D
 
Back
Top