Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

Walau dah brusaha tetep aja kalo ALlah dah menghendakinya. hahahahahahahahahahahhaaahahah
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

saya pecaya klo ada manusia hidup ampe 100 tahun buktinya orang2 yang hidup dan tinggal di okinawa, walau dah nenek kakek mereka tetep stay healthy. kalo manusia yang hidup ampe ratusan tahun juga percaya, tuh contohnya mumi di mesir,,,
faradina_k
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

Pertanyaanya hidup >100 th adalah. Apakah dalam umur sekian tua kita masih bisa aktif? Maksudnya tidak tergantung dg orang lain? Menurut saya mati pada waktunya (antara 60 -70) adalah umur yg pas.
Tapi hidup-mati manusia dah ada yg atur kok... Jd ga perlu pusing.

Tips buat sehat :
Selalu makan makanan yang bermanfaat bagi tubuh kita.
Serta hindari makanan atau minuman yang dapat merugikan kesehatan tubuh kita.
Atur pola hidup kita dg pola hidup yg sehat. Bagaimana?? Yakni tempatkan semua pada waktunya. Tidur, makan, bekerja, belajar, apapun...pada tempat dan waktu yg tepat.

Info n Tips sehat?? www.humanhealth.co.nr
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

Kutip:
Oleh subhanluffy View Post
kalau itu hanya allah yang tahu
setuju bro, usia hanya Allah yang tahu..
saya pribadi berpikir kalo panjang umur itu bukan di hitung berapa jumlah usia kita tapi seberapa SEHAT kita...seseorang memiliki usia 30 thn dan meninggal karena kecelakaan dan selama 30 tahun hidupnya dalam keadaan Sejahtra..sebenarnya org tersebut panjang umur...dan jika seseorang hidup selama 90 thn dalam keadaan MELARAT, sebenarnya orang tersebut pendek umur....
panjang umur merupakan "suasana hati" dan strata kehidupan seseorang
mojave
Mod

Post: 50.968
 
Reputasi: 1148






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

Kalau dari agama saya, dikatakan bhwa Silaturahmi memperpanjang usia. Scra logika emang benar karena dgn sltrhmi dan membina hub.Baik kita dpt bnyk doa dari org lain dsmping hati kita jg senang krna brtmu dgn org2 yg kita sayangi. Perasaan snang dan bhagia ini jd aset dlm mjga kshtn. Krna kshtn jg brpngruh dari bgman perasaan em0sional qt.

edit mod
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

Supaya hidup lebih panjang, kita harus seimbang dalam hidup, jangan berlebih gunakan waktu kita selama 24 jam untuk :
1. 8 jam untuk bekerja (makan minum, olah raga, aktifitas)duniawi
2. 8 jam untuk ibadah (berdoa,bersyukur) Urusan akherat
3. 8 jam untuk istirahat (tidur)
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

trik umur panjang
1. jangan konsumsi banyak daging nanti kolestrol
2. jangan belagu nanti dibunuh orang
3. jangan kebut2an dijalan raya nanti di tabrak
4. jangan ngeganja ntar over dosis
5. jaga kebersihan tubuh biar ga banyak kuman
6. rajin berdoa
7. dll
momentum
City Level

Post: 159
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

biang kerok aging tuh radikal bebas, jd kalo pgn umur panjang ya meminimalisir radikal bebas..
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

__________________
Juragan Medis





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

Apa sih bedanya hidup panjang sama hidup pendek ? Kurasa tidak ada perbedaan yang terlalu jauh,

Hidup itu lebih menjurus bagaimana kita menyikapinya, orang yang dapat menyikapi hidup dengan mentaati segala perintah Allah dan menjauhi larangan Allah, walaupun hidupnya pendek dia akan memperoleh kebahagiaan sejati baik di dunia maupun di akherat. Allah memberi kita umur pendek bukan berarti kita tidak disayang, justru karena kita sangat disayang maka kita diberi umur pendek. Sedangkan orang yang panjang umur biasanya adalah orang yang pada saat mudanya selalu berbuat yang melenceng dari perintah Allah, oleh karena itu Allah memberi kepada mereka kesempatan untuk memperbaiki sifatnya itu..dan oleh sebab itu kepada mereka diberi umur panjang.
aku_gue_dia_kamu
City Level

Post: 334
 
Reputasi: 4

__________________
"L"Change The World





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Bagaimana cara dapat hidup lebih dari 100 tahun?

kalau mau panjang umur... makan pil panjang umur aja kayak di film-film gitu
BrewokEdan
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Free Download mp3 | Blog Edan | Cell Phone
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bagaimana sih cara dapat nilai 100 azizi Sekolah & Pelajaran Sekolah 3
Untuk hidup yang lebih hidup? TinggiLagi Jasa & Freelancer 0
Bagaimana cara supaya rupiah turun seperti sebelum tahun 1998? indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 11
Cara kreatif lawan Deman Berdarah: Mencegah lebih baik dari pada mengobati andy_baex Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.