>>Cara Menghemat Pulsa Telkomsel<< Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Handphone, Smartphone & Tablet

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

>>Cara Menghemat Pulsa Telkomsel<<

PT Telekomunikasi Selular
memberikan solusi bagi pelanggan kartu As dan Simpati
untuk minta dihubungi orang lain kendati sedang tidak
memiliki pulsa melalui layanan Call Me.


Solusi baru ini, menurut GM Value Added Services Telkomsel
Agus Mulyadi, memungkinan pelanggan memberi informasi melalui
SMS kepada orang lain agar nomornya dihubungi. Uniknya, kata
dia, Call Me bisa dikirimkan melalui operator manapun secara
gratis.....

"Jadi cukup kirim ke nomor 808, pesan akan disampaikan. Karena
gratis ini berlaku saat pelanggan tidak berpulsa maupun masih
memiliki pulsa," kata Agus saat peluncuruan fitur baru
tersebut di Jakarta kemarin

Regards
ary_ds
ary_ds
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

caranya gimana.. ??

Kutip:
Oleh ary_ds View Post
PT Telekomunikasi Selular
memberikan solusi bagi pelanggan kartu As dan Simpati
untuk minta dihubungi orang lain kendati sedang tidak
memiliki pulsa melalui layanan Call Me.


Solusi baru ini, menurut GM Value Added Services Telkomsel
Agus Mulyadi, memungkinan pelanggan memberi informasi melalui
SMS kepada orang lain agar nomornya dihubungi. Uniknya, kata
dia, Call Me bisa dikirimkan melalui operator manapun secara
gratis.....

"Jadi cukup kirim ke nomor 808, pesan akan disampaikan. Karena
gratis ini berlaku saat pelanggan tidak berpulsa maupun masih
memiliki pulsa," kata Agus saat peluncuruan fitur baru
tersebut di Jakarta kemarin

Regards
ary_ds
lha.. terus.. untuk cara yang lebih mendetail lagi .. gimana.. ???


step by step .. ya..
lintangts
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Kutip:
Oleh lintangts View Post
lha.. terus.. untuk cara yang lebih mendetail lagi .. gimana.. ???


step by step .. ya..
ketik saja CM <nomor yang ditujukan>, terus kirim ke 808, selesai.
nanti ada sms notifikasi kalau permintaan untuk menghubungi nomor anda sudah disampaikan ke nomor yang anda tulis di sms tadi.
saya sudah pernah menggunakan fasilitas ini dan sukses tanpa masalah.
tapi saya belum pernah coba ke provider selain Telkomsel.

have fun and enjoy trying it!

kira2, provider lain ada juga ngga ya fasilitas ini?

bgkigycskdlhsiolin;sonmb'pasho;h;cnbo;zaJ OHTOHOHO;DHOHOSHOHO;I
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

CM "call me"

gak selamanya dalam penggunaan CM "call me" selalu berhasil...
saya sering menggunakan layananan CM ini...
kadang berhasil...
kadang tidak...
apa lagi pada saat dibutuhkan sewaktu tidak punya pulsa dan perlu keseseorang untuk dihubungi...
pasti nyampenya lama baget tu...
bahkan kadang-kadang gak nyampe-nyampe...
seandainya nyampe juga uda telat banget tu...
maka dari itu layanan ini jadi jarang banget saya nguanain,karena masalah waktu penyampaiannya yang kurang baik atau memeuaskan konsumen atau pengguna telkomsel....
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Cm... layanan callme ...ini bisa di akses 10 kali sehari oleh pengguna telkomselll.... kok pernah satu waktu...satu kali pun saya belum gunakan..malah di reject oleh telkomsel??? GUA tanya kenapa ?!?!?!
City Level

Post: 100
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #6   Report Post  

oo aa la...

hmmm kalo gini mahhh bukan menghemat pulsa atuu
lelaki
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: >>Cara Menghemat Pulsa Telkomsel<<

hmmm kalo gini mahhh bukan menghemat pulsa atuu
bokek pulsa kaleee....
g_penk
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: >>Cara Menghemat Pulsa Telkomsel<<

Kutip:
hmmm kalo gini mahhh bukan menghemat pulsa atuu
bokek pulsa kaleee....

gak kok orang gak keluar pulsa setiap sms call me nya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: >>Cara Menghemat Pulsa Telkomsel<<

weleh itu sih namanya minta tolong alias ngemis karena nggak punya pulsa bukan menghemat
National Level

Post: 1.876
 
Reputasi: 4

__________________
blog tutorial www.soloboys.blogspot.com





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: >>Cara Menghemat Pulsa Telkomsel<<

beetuul tuh kayak ngemis padahal yg make cm banyakan yang punya pulsa.malah bisa jadi sarana ngerjain orang biar bete.............
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nelpon tanpa Pulsa andree_erlangga Humor 8
Telkomsel Menurut Anda.. adex Handphone, Smartphone & Tablet 16
Tips menghemat bahan bakar agoenk Mobil 0
BRTI Selidiki Insiden Akhir Tahun Telkomsel langit_byru Handphone, Smartphone & Tablet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.