Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Quiz & Teka-Teki > Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

Pusatkan perhatian anda pada titik hitam yang ada ditengah-tengah gambar, maka bercak-bercak warna merah muda, kuning dsb akan menghilang. Kuncinya adalah konsentrasi..





Coba lihat gambar ini dan fokuskan pada titik hitam, kemudian maju mundurkan kepala anda. Apa yang terjadi? saya tunggu responnya






Lihat gambar ini, padahal cuma bentuknya aja yang diacak-acak. Seolah-olah dia bergerak, coba ceritakan bagaimana cara anda membuat gambar ini seolah-olah diam & tidak membuat anda pusing :wink:









Ayo tebak, berapa jumlah kaki gajah ini






Apakah gambar ini terbuat dari garis yang lurus/sejajar









Pusing ya? Sama.....
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

 






    #2   Report Post  

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

ih yang ini kok bisa ngilang gitu ya Gha...



agak-agak jereng gw
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

Pusing gha....wakwak, kok bisa gitu yah goyang-goyang, kayaknya perlu Albert Einstein nih buat mecahin masalah ini
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

nah gambar-gambar ini saya dedikasikan buat teman saya Indra, dia pernah mengeluh tentang ya... yang berhubungan dengan otak. Semoga bisa membantu
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #5   Report Post  

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

bAguZ bANget mAenAnnya... sEmuAnyA gwe dApet.. hohoH.. kecuali kaki gajahnya.. ada 5.. bNer gag??
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

Kutip:
Oleh zonabluemarz View Post
bAguZ bANget mAenAnnya... sEmuAnyA gwe dApet.. hohoH.. kecuali kaki gajahnya.. ada 5.. bNer gag??

wah nggak tau deh, kalo diliat-liat sih kayaknya 5. saya sendiri juga bingung
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #7   Report Post  

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

puyeng gw
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0






    #8   Report Post  

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

kalo masalah kaki gajah kayaknya ada 4 dech!
bukannya mo pake teori dasar klo gajah emang punya kaki 4
tapi kelihatannya kaki gajah yang paling depan kok kayak bukan kaki?
aneh aja ada kaki di bawah belalai
ada yang setuju g dg pendapatq?
ulfi_rifki
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #9   Report Post  

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

bukannya ini proses optical biasa dari mata? karena retina yang peka terhadap cahaya. Ini hampir sama ketika kita mengucek mata kit aka terlihat seperti warna berpendar di depan mata, juga ketika kita melihat langsung ke arah matahari.. akan ada titik-titik cahaya yang berwarna.... Terus hubungannya sama kejeniusan dimana?
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #10   Report Post  

Re: Optical Illusion (Ayo belajar Berkonsentrasi)

Kutip:
Oleh wnks View Post
bukannya ini proses optical biasa dari mata? karena retina yang peka terhadap cahaya. Ini hampir sama ketika kita mengucek mata kit aka terlihat seperti warna berpendar di depan mata, juga ketika kita melihat langsung ke arah matahari.. akan ada titik-titik cahaya yang berwarna.... Terus hubungannya sama kejeniusan dimana?
jenius itu buwat orang yang pertama kali nemuin tuh teori and bikin gambar2 di atas kemudian di post sama Mod kita
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

__________________
1.3 PipsForex Cashback-Rebate.
Kunjungi http://cubei.info
Trade 10 Lot, dapatkan rebate $230
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Circle Illusion brandalz Humor 8
Ayo jawab!!! MagicFasto Humor 6
[Jual] : Pulsa Elektrik harga murah, bisa dapat bonus.. ayo ayo.... darifin Handphone, Telepon & Pulsa 12
Tau Gak.. Mouse Optical Dapat Mengganggu Kesehatan..? Dwi Kesehatan 6
[ini serius!!] Mouse Optical dapat menyebabkan kanker! Megha Kesehatan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.