foto Yamaha V-Max 2009 Calon Motor Paling Cepet

Miyuki

New member
yamaha.jpg

Di Madrid, Yamaha dengan bangga mengumumkan bahwa sepeda motor V-Max 2009 yang diproduksinya, adalah sepeda motor yang mempunyai akselarasi tercepat di dunia. Sepeda motor baru ini diperkenalkan hampir setelah 25 tahun terakhir, setelah sepeda motor besar 1200 cc yang kali pertama dibuat, diperkenalkan. V-Max baru ini dapat dikatakan konsep mesinnya hampir sama dengan yang dipamerkan pada pameran Paris dan Tokyo pada tahun 2007. Jelas kelihatan bahwa sepeda motor ini menggunakan sistem injeksi bahan bakar berkapasitas 1800 cc, yang dapat menghasilkan 210 tenaga kuda dan yang juga menonjolkan sentuhan citra seninya.

Tenaga putaran yang besar dan bobotnya yang berat membuat V-Max 2009 sangat handal untuk dikemudikan pada jalan yang berliku-liku. Rangka alumunium cor, suspensi ganda 50 mm yang dapat diatur secara penuh, 320 mm 6-kampas rem Sumitomo, superbike rem dengan sistem ABS, dan ban belakang dengan lebar ban 200 mm adalah kelebihan-kelebihan yang jelas perlu diperhitungkan. Kontrol traksi (daya tarik) adalah kelengkapan yang juga ditambahkan, dan berada di posisi tengah seolah-olah menyerupai tangki. Seseorang hanya dapat membayangkan kemampuan sepeda motor ini, dengan mengukur seberapa singkat waktu yang dibutuhkan untuk menempuh jarak seperempat mil. Seperti pendahulunya, tangki bahan bakar diletakkan di bawah tempat duduk untuk mempertahankan titik beratnya yang rendah agar lebih mudah dikendalikan.

Sumbernya Disini
 
Re: Yamaha V-Max 2009 Calon Motor Paling Cepet

waduhh ntu motor cantik banget ya,,,kira-kira kisaran harga di indonesia berapa yah????

yang pasti orang indonesia sekarang kalo beli kendaraan pada mikir bbmnya


:hebat:
 
Di Jakarta mau dipakai dimana ya? Pembuktian keunggulannya dimana ya?
Toll ?
Nggak bisa.
Jalan biasa?
Macetnya bukan main.

Sentul?
Berebutan sama yang latihan pakai mobil.
Kepuncak?
Ampun deh, jalannya gelombang dan ramai sama pejalan kaki yang suka nyebrang sembarangan.
Hmmmm... cuma jadi pajangan museum doang kali ya?
 
Bls: foto Yamaha V-Max 2009 Calon Motor Paling Cepet

kalo tentang masalah tercepetmah yang pasti sikomeeeeeng..........
 
Motor yang sederhana saja bisa gan. Kalau terlalu cepat tentu saja juga tidak bagus. Kecepatan yang enjoy saja dalam sebuah perjalanan.
 
Back
Top