Film Hollywood: Meet Dave

Kalina

Moderator
film18941.jpg


Mencari cara untuk menyelamatkan dunia mereka, sebuah tim kecil, alien bertubuh manusia tiba di bumi disebuah tempat persembunyian yang sempurna ? sebuah kapal luar angkasa berbentuk tubuh manusia
 
Film Internasional : Meet Dave



AKTOR komedi Eddie Murphie kembali beraksi dalam sebuah film komedi berjudul Meet Dave. Ia kembali menampilkan kelihaiannya dalam memerankan lebih dari satu karakter sekaligus.

Bila dalam film-film terdahulu dobel aksi Eddie Murphie menjadi laki-laki dan perempuan, kali ini Eddie memainkan peran sebagai manusia, sekaligus pesawat luar angkasa berbentuk manusia, bernama Dave Ming Chang.
Film garapan sutradara Brian Robbins ini menceritakan sekelompok makhluk luar angkasa bertubuh manusia berukuran supermini yang mendarat di bumi. Mereka datang ke bumi menggunakan sebuah pesawat luar angkasa yang berbentuk tubuh manusia. ,Pesawat berbentuk tubuh manusia ini diberi nama Dave dan digerakkan manusia supermini, dan bekerja bersama-sama sebagai sebuah sistem.

Dikisahkan di awal cerita, misi makhluk yang tidak mengenal cinta dan kehidupan bumi itu mendarat di Central Park, New York. Mereka berupaya mencari sumber energi, dan membawanya ke tempat asal mereka bernama Nil yang Lengah terancam krisis energi.

Di New York, Dave berkenalan dengan Gina Morrison (Elizabeth Banks) dan anaknya Josh Morrison (Austyn Lind Myers). Dave, yang tidak pernah mengalami kehidupan di bumi, menemukan berbagai hal baru yang pada akhirnya mengubah tujuan awal mendarat di bumi.

Sepintas melihat aksi Murphy dalam Meet Dave sebenarnya lak beda jauh dengan penampilannya di film Norbit (2007), Murphy kembali memainkan beberapa karakler dalam satu film, bahkan dalam satu adegan.
Dalam film Norbit, Eddie berperan sebagai tiga karakter sekaligus yakni sebagai Norbit, orang tua angkat Norbit bernama Tuan Wong, dan perempuan bertubuh jumbo, Rasputia (Eddie Murphy).

Sebelum Norbit, Murphy juga sukses memainkan peran beberapa orang sekaligus dalam film The Nutty Professor 1 dan IT. Pada Nutty Professed (1996), Murphy berperan sebagai Buddy Love, Ernie Kiump, Grandma Klump, Lance Perkins, Sherman Klump.

Kini lewat Meet Dave, Murphy kembali memerankan dua karakter Namun, bedanya berperan sebagai kapten pesawat luar angkasa dan Dave yang tak lain adalah pesawat luar angkasa itu sendiri.

Sebagai pesawat luar angkasa yang digerakkan ratusan makhluk kecil di dalam tubuhnya, Murphy tampak seperti robot. Maka tak mengherankan bila dalam film ini ia harus berperan dengan cara berjalan dan denga cara yang tidak sama seperti manusia kebanyakan.

Eksplorasi Murphy pada mimik muka dan gerakan tubuhnya unik. Gerakan bola mata, senyum, dan gerakan kepala Dave bisa multitafsir, tapi tetap nikmat untuk ditonton.

Dalam film ni, Murphy juga menghadapi tantangan lain, yakni memainkan saW karakter dengan dna ukuran tubuh yang berbeda. Bagi para manusia mini macam Kapten dan ratusan anak buahnya, kehidupan bumi banyak perbedaan dibanding kehidupan mereka di Nil.

Berbagai pengalaman barn yang unik sekaligus menegangkan dialami Dave, Kapten, dankawankawannya. Reaksi-reaksi dan komentai mereka yang spontan menjadi bagian komedi yang akan mengocok perut penonton.
Dalam film ini dilukiskan bagaimana benturan budaya antara manusia dan makhluk luar angkasa terjadi, bagaimana makhluk beda dunia tersebut saling terkait dan berhubungan dengan baik.

Kehidupan manusia di bumi yang lebih berwarna dengan adanya cinta dan kasih sayang menjadi hal yang tidak bisa dielakkan oleh Dave dan kawan-kawannya. Perubahan ini kelak membawa perubahan dalam kehidupan mereka selanjutnya.

Film ini ditangani oleh orang-orang lama di bidang film, namun nama-nama seperti Brian Robbins, Rob Greenberg, dan Bill Corbell lebih banyak dikenal lewat serial televisi daripada film-film besar Hollywood.

Sang sutradara, Brian Robbins, adalah aktor sekaligus produser asal New York. Sebelum terjun sebagai sutradara, Robbins pernah berperan sebagai Eric Mardian di serial televisi Head ef the Class, ia juga pernah menjadi produser untuk beberapa film bertema olahraga seperti Coach Carter and Hardball
(2001).

Di bagian penulisan naskah, Meet Dave digarap oleh Rob Greenberg dan Bill Corbett. Corbett adalah seorang penulis naskah yang juga sering tampil di film, televisi, dan teater, sedangkan Greenberg lebibbanyak berkiprah sebagai sutradara dan konsultan kreatif untuk film sen di televisi, (Med Indo) .
 
Meet Dave [2008] [DVDRip]

1zfmq1s.jpg

2je8tqe.jpg


316ovuv.png




313ni9h.gif


Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Re: Meet Dave [2008] [DVDRip]

f3f283.png


download.gif

RAPIDSHARE
200MB parts:



Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Back
Top