Indonesia Akt: Fauzi Baadilla

Kalina

Moderator
44oe7.jpg

43iw3.jpg

42ie5.jpg

FauziBaadilaJiffest2006.jpg

Fauzi.jpg
 
Bls: Indonesia Akt: Fauzi Baadilla

Fauzi Baadilah Digugat Cerai Senk Lotta

Kapanlagi.com - Gonjang-ganjing retaknya rumah tangga Senk Lotta dan Fauzi Baadilah bukan hanya sekedar gosip belaka. Tim KapanLagi.com pernah menanyakan hal tersebut kepada Oji (sapaan Fauzi), namun bintang film 9 NAGA ini membantah rumah tangganya sedang mengalami masalah.

Tapi kali ini, sepertinya Oji tidak bisa mengelak lagi. Pasalnya sang istri, Senk Lotta, sudah memasukkan gugatan cerai di PA Jakarta Timur pada 23 November 2009 lalu. Abu Seman Bastomi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, menerangkan bahwa Senk Lotta secara resmi telah memasukkan gugatan cerai kepada suaminya.

"Memang benar dan telah dicek bahwa perkara atas nama Senk Lotta binti Senk Alexander menggugat cerai Fauzi Baadilah dan sudah terdaftar dengan nomor perkara 2188/PDT/2009/PAJT," tutur Abu saat ditemui di PA Jakarta Timur, Rabu (23/12).

Gugatan Senk Lotta kepada Fauzi, menurut Abu, tidak diajukan sendiri, melainkan melalui pengacaranya. Sementara itu, untuk sidang perdananya sendiri direncanakan akan digelar pada 30 Desember 2009.

"Majelis hakimnya juga sudah ditunjuk pada 24 November, satu hari setelahnya, yakni bapak H. Muhammad Fadjri Rifa'i SH, MA. Sidang perdana akan diadakan pada tanggal 30 Desember 2009," terang Abu.

"Senk Lotta mengajukan gugatan lewat pengacaranya, Kukuh Komandoko dan Purnama Wirya. Untuk materi gugatan, saya nggak bisa katakan di publik karena bukan wewenang saya," sambung Abu.
 
Bls: Indonesia Akt: Fauzi Baadilla

086.jpg


082.jpg


068.jpg


056.jpg


ini.. Oji ama Istrinya, Senk Lotta.. semoga gak jadi pisah.. Istrinya cantik :)
Ayo, Oji!! berjuaangg :D

047.jpg


041.jpg


038.jpg
 
Bls: Indonesia Akt: Fauzi Baadilla

Senk Lotta-Fauzi Baadilla Pilih Berpisah daripada Terus Cekcok
JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Fauzi Baadilla, 30, dan model asal Uzbekistan Senk Lotta sedang bermasalah. Lotta memutuskan menggugat cerai pria yang menjadi suaminya sejak 23 Januari 2007 itu.

Sidang pertama perceraian mereka seharusnya dilangsungkan kemarin (30/12) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun, karena Fauzi sebagai pihak tergugat tidak hadir, sidang beragenda mediasi itu ditunda sampai 13 Januari 2010.

"Mas Fauzi berhalangan sehingga tidak bisa datang," kata Purnama Wirya, kuasa hukum Lotta.

Lotta yang mengenakan baju putih dan celana jins abu-abu tidak mau memberikan keterangan sedikit pun. Perempuan cantik itu yang usianya lebih muda sepuluh tahun dari Fauzi hanya diam. Sesekali dia melempar senyum kepada wartawan sambil menuju kendaraannya.

Penyebab perceraian pasangan yang belum dikaruniai momongan itu adalah perbedaan visi dalam mengarungi bahtera perkawinan. "Intinya sudah terjadi perbedaan pendapat, perselisihan, dan perbedaan visi dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Mereka memutuskan berpisah. Daripada terus-menerus terjadi percekcokan," kata Purnama.
 
Bls: Indonesia Akt: Fauzi Baadilla

Senk Lotta Resmi Sandang Status Janda

JAKARTA - Ikatan pernikahan antara aktor Fauzi Baadila dan model asal Uzbekistan Senk Lotta berakhir. Tiga kali sidang tanpa kehadiran Fauzi sebagai pihak tergugat, majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur akhirnya mengabulkan permintaan Lotta kemarin (27/1). "Hari ini sidang telah diputuskan. Kami sudah resmi bercerai," kata Lotta begitu keluar dari ruang sidang.

Menurut Lotta, keputusan cerai itu sudah dinantinya sejak lama. Dia mengungkapkan bahwa pernikahannya mulai terguncang sejak 2008. "Sejak akhir 2008 itu saya berselisih dengan Fauzi. Tetapi, saya nggak bisa ceritakan semuanya. Itu urusan pribadi," ucap model klip video grup musik The Dance Company tersebut.

Meski demikian, tidak bisa ditutupi, Lotta merasa sedih karena harus berpisah dengan pria yang menikahinya pada 23 Januari 2007 itu. Tapi, dia tidak mau perasaan tersebut membayanginya terus. "Sedih pasti ada, tetapi saya feel better sekarang. Saya nggak mau masalah itu menghambat kehidupan ini. Saya harus tetap menjalani hidup seperti biasanya," tegas dia.

Menyandang status baru sebagai janda di usia 20 tahun bukan masalah berarti bagi Lotta. "Janda kan nggak jelek juga," ujarnya.

Tidak lagi punya suami di Indonesia, Lotta berencana pulang kampung begitu semua kontrak kerjanya di Indonesia berakhir. "Sekarang nggak bisa karena masih kerja. Nanti begitu kontrak selesai. Sekarang saya tunggu dulu," jelas perempuan yang dari pernikahan dengan Fauzi tidak dikaruniai buah hati itu.
 
Bls: Indonesia Akt: Fauzi Baadilla

agama si sama..
cuman beda prinsip dan sering terjadi cekcok gitu katanya
 
Bls: Indonesia Akt: Fauzi Baadilla

Konsentrasi pada Karir

Setelah gagal merajut rumah tangga bersama aktor Fauzi Baadilah, Seng Lotta mulai selektif memilih pendamping hidup. Artis dan model asal Uzbekistan tersebut tidak berani buru-buru melabuhkan hatinya kepada lawan jenis. "Soal pasangan, aku belum siap. Masih banyak yang harus aku benahi dulu," ungkap Seng Lotta di Senayan City beberapa hari lalu.

Bukan lantaran trauma, untuk saat ini Seng Lotta memang lebih memprioritaskan karirnya di dunia hiburan. "Aku mau kuliah lagi. Aku mau ngambil public relations atau manajemen," jelas pemilik nama lengkap Lotta Aleksandrovna Sen tersebut.

Apalagi, saat ini banyak tawaran yang memintanya menjadi model atau bintang film. "Sekarang sudah ada enam video clip. Baru saja selesai dengan Ahmad Dhani. Nanti ada kontrak juga dengan stasiun televisi," terangnya.

Karena itu, untuk sementara Seng Lotta tidak mau kembali ke negara asalnya sebelum kontrak kerja yang dirinya terima selesai. "Kontrak saya masih panjang. Daripada saya di rumah nggak ada kegiatan, lebih baik di sini," paparnya.

Bagaimana hubungan dengan mantan suami? "Komunikasi masih seperti biasa. Aku sering komunikasi dengan dia. Jadi, hubungan kami baik-baik saja. Malahan, aku sempat share ketika mau kuliah dan dia support banget ke aku," ucapnya.
 
Back
Top