operator mana yang anda pakai??
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #161   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

Kutip:
Oleh cimaungBC.pwk View Post
lumayan asal dapet HSDPA,cm skr paket ny ada perubahan kalo g salah..
malesnya kalo udah overkuota kena densus speed jd 64kbps
ini yg ngk tahan klu udh kena densus telkomshit bisa nangis deh >>
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.857
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned

       





Reply With Quote     #162   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

Kutip:
Oleh anak_dumai View Post
ini yg ngk tahan klu udh kena densus telkomshit bisa nangis deh >>
bener banget den..
ini aja saya udah kena densus,kalo g dapet HSDPA udah keong banget dah..
trik kodok loncat udah g bisa dipake lagi skr..
cimaungBC.pwk cimaungBC.pwk is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #163   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

pakai simpati freedom, 3,

aku pakai m3, dan mulai kapok pakai m3, buat telp, mahal banget dah..
saya sebagai pengguna lama, kecewa
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #164   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

pakai IM3...

udah lumayan lama pake IM3, emang mahal sih > mau ganti ke operator lain tapi gimana ya? temen-temen lama dan orang di kampung udah terlanjur greget sama nomorku yang dari Im3


eh.. eh.. loh kok jadi curhat
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #165   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

Kutip:
Oleh Megha View Post
pakai IM3...

udah lumayan lama pake IM3, emang mahal sih > mau ganti ke operator lain tapi gimana ya? temen-temen lama dan orang di kampung udah terlanjur greget sama nomorku yang dari Im3


eh.. eh.. loh kok jadi curhat
*kykny boleh nih mnta nomorny.*
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #166   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

xl masih pake tarif 25baim, mayan irit ke sesama tapi sms mahal. Kalo axisasix, sms 80, tapi gak da bonus 1000sms
greenafrei
greenafrei greenafrei is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
operator mana yang katrokk lelaki Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 5
Hp apa yang Anda pakai sekarang?? kukuku Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.