operator mana yang anda pakai??
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

isat pasti kepake (mulai dari mentari, im3, matrix, starone)
xl untuk backup
tsel....sorry...males banget pake operator sombong
bowbow bowbow is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 2

__________________
Kunjungi CK Shop ada Tire Guard (anti ban bocor), Modem Sierra 881U, Telkomsel Flash Corporate NO QUOTA, dealer pulsa
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

klo saya....

INDOSAT DUND.
pake Mentari n Broadbandnya.

pada tw ga knp..???
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

kagak lah...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

Kutip:
Oleh purin View Post
kagak lah...
loh...
kenapa kagak adik kecil..???
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

gue pake
as
im3
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

mo ngasih info aja..

Temasek Holdings yang telah menguasai aset Telkomsel dan Indosat makin berkibar. Peran pemerintah sebagai salah satu pemegang saham justru dirasakan makin redup. Sejak itu, tujuan industri Telekomunikasi untuk kemakmuran rakyat Indonesia semakin jauh panggang dari api.

Kita ketahui sepenuhnya bahwa Singapura bermain secara langsung atas dua korporasi telekomunikasi selular besar di Indonesia, yaitu:

1. Telkomsel
2. Indosat

Salah satu pertimbangan bagi Singapura untuk menanamkan uangnya di Indonesia adalah karena dua hal penting:

1. Ekonomi, masih besarnya peluang tumbuh pasar telekomunikasi di Indonesia
2. Strategis, kepentingan penguasaaan atas aset Indonesia

Masalah timbul dengan atau tanpa disadari oleh pelanggan ketika kisruh dan perang operator dimulai. Sedemikian rupa menjadikan pelanggan sering dan (atau harus ?) mempergunakan dua atau lebih nomor seluler, yang dimaksudkan sebagai strategi bagi pelanggan untuk melakukan penghematan. Namun, tanpa disadari hal ini adalah masuk dalam skema peningkatan ARPU (Average Revenue Per User) dari setiap operator, sehingga pelanggan secara sadar atau tidak sadar “dipaksa” untuk lebih rajin isi pulsa untuk berbagai nomornya tersebut.

Siapakah yang diuntungkan?

Tentu saja operator atau lebih spesifiknya adalah para pemegang saham (share holder) operator-operator tersebut.

Sialnya, dari dua operator besar yang ada, dalam hal ini Telkomsel dan Indosat, ternyata sebagian besar saham mereka dimiliki oleh asing, dalam hal ini Singapura. Secara to the point, pucuk dari Singapura tersebut berujung pada Temasek Holdings.

Dengan memperhatikan hal ini, bisa saja diasumsikan bahwa kisruh operator, dalam melakukan pemasaran, sengaja dibuat carut marut dengan tujuan untuk meningkatkan keuntungan bagi pemegang saham asing.

Pada sisi lain, dengan memperhatikan adanya ujung yang sama antara pemegang saham Telkomsel dengan Indosat, maka ini berarti telah terjadi monopoli oleh pemegang saham yang sama. Secara politis dapat dipahami bahwa eksistensi pejabat Indonesia masih “kalah berpengaruh” dengan “pejabat singapura”. Walaupun komposisi saham Singapura kecil tetapi dapat mengontrol setiap asset yang mereka miliki secara keseluruhan.

Kegiatan monopoli ini secara de-facto dan de-jure menurut hukum Anglo-Saxon maupun Kontinental merupakan pelanggaran. Entah bagaimana Temasek Holdings ini bisa melenggang dengan santainya menguasai korporasi besar Telekomunikasi milik Indonesia di Indonesia.

Formula penguasaan pasar secara besar bisa dibuktikan sebagai berikut:

Total jumlah pelanggan Telkomsel + Pelanggan Indosat = lebih besar dari 50% total pelanggan seluler Indonesia.

Sayangnya, Excelcomindo yang katanya dimiliki oleh Telecom Malaysia, ternyata masih tersangkut pula dengan Temasek Holdings. Dengan demikian jelaslah bahwa pasar seluler dengan basis teknologi GSM di Indonesia telah dikuasai oleh Temasek.

Jadi Temasek sudah ada dimana-mana.

Bila Excelcomindo sudah bukan milik bangsa Indonesia, setidaknya kita harus menyelamatkan Telkomsel dan Indosat dari Temasek.

Lalu muncul sebuah pertanyaan besar: apakah Telkomsel, Indosat dan pemerintah Indonesia sadar akan hal ini?


14th August 2007
http://blog.pulsa.web.id/2007/08/14/...i-temasek.html
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

jadi kita memperkaya orang luar.. daripada memperkaya orang indonesia...
telkomsel, indosat, xl..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
jadi kita memperkaya orang luar.. daripada memperkaya orang indonesia...
telkomsel, indosat, xl..
kalo gitu ga usah pake hp aje bro....
ente beli hape nokiyem juga memperkaya orang finlandia.
ente beli hape SE juga memperkaya orang jepang
ente beli siemens juga memperkaya orang jerman.

pake esia aja....memperkaya bakrie...asli orang indonesia...mau??
bowbow bowbow is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 2

__________________
Kunjungi CK Shop ada Tire Guard (anti ban bocor), Modem Sierra 881U, Telkomsel Flash Corporate NO QUOTA, dealer pulsa





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

heheh...
ya maksudnya ga bisa kah kita memajukan bangsa sendiri... kenapa saham telkomsel & indosat ampe di beli orang luar...
kan kalo indonesia sendiri yang punya kan lebih baik... begincu,,,,,

aku kan ga ada ngomong ga mau make hape... cm bagi2 kenyataan... ternyata begitu.. ya udah..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: operator mana yang anda pakai??

Kutip:
Oleh bowbow View Post
kalo gitu ga usah pake hp aje bro....
ente beli hape nokiyem juga memperkaya orang finlandia.
ente beli hape SE juga memperkaya orang jepang
ente beli siemens juga memperkaya orang jerman.

pake esia aja....memperkaya bakrie...asli orang indonesia...mau??
pake surat aja dan beli prangko aja biar memperkaya bumn
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
operator mana yang katrokk lelaki Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 5
Hp apa yang Anda pakai sekarang?? kukuku Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.