Coba tebak d....
 
Go Back   Home > Hanya Ada Di ii > Quiz & Teka-Teki > Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Coba tebak d....

Kata Kaventi obat nyamuknya 1 nglingkar bakal habis kalau udah 1 jam,ya utk mengetahui 1/2 jam ny?....bagi dua lah yg 1 nglingkar tu... kalau dah hbs 1/2 nglingkar obat nyamuk ny berarti waktu ny dah 1/2 jam. gampangkan.
SStrg
SStrg SStrg is offline
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 0

       





    #22   Report Post  

Re: Coba tebak d....

Kutip:
hanya dgn memanfaatkan obat nyamuk bakar dan korek api doang
koreknya buat apaan ya...
durenz durenz is offline
City Level

Post: 360
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:





    #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Coba tebak d....

lha, pertanyaan soal obat nyamuk kan ud kejawab ma kimco, kok pada masih bingung c????
kan korek apinya buat bakar obat nyamuk nya....

nah sekarang utk pertanyaan no 2, jawaban kimco cukup bgs.... sebenarnya bisa jg c, pake cara itu... tp g punya cara yg mngkin lebih akurat dan lebih simpel lg.....
yg pasti tanpa menumpahkan air secara sia2 dan gk bikin airnya memebeber kemana2....

coba d,pikirin lg..... :wink::wink::wink:
Caventy
Caventy Caventy is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






    #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Coba tebak d....

Kutip:
Oleh c_karh9 View Post
Siapin wadah besar. Ciduk 2 kali dengan ember 5 liter, taruh di ember besar, dikurangin/dibuang 2 kali cidukan ember 3 liter. Pasti bener nih ...

masalahnya, peralatan yg l punya cuma 2 ember aja, yaitu yg 3 dan 5 liter... gak ada ember/wadah besar laennya...

dan buat tambahan, anggap aja tugas kalian tu ambil air nya dari sumur...
Caventy
Caventy Caventy is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






    #25   Report Post  

Re: Coba tebak d....

gue coba jawab lagi ya caventy. pokoke gue anggap bentuk ember memungkinkan dan moga2 bener nih sesuai jawaban caventy.

begini... ember yg 3 liter ditaruh di ember 5 liter secara terbalik. habis gitu timba air dari sumur itu sebanyak dua kali. jadi deh yg terambil 4 liter. bener ga ya ??? (tapi boleh ga ambil 2 kali ? caventy).
kimco kimco is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






    #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Coba tebak d....

Kutip:
Oleh kimco View Post
gue coba jawab lagi ya caventy. pokoke gue anggap bentuk ember memungkinkan dan moga2 bener nih sesuai jawaban caventy.

begini... ember yg 3 liter ditaruh di ember 5 liter secara terbalik. habis gitu timba air dari sumur itu sebanyak dua kali. jadi deh yg terambil 4 liter. bener ga ya ??? (tapi boleh ga ambil 2 kali ? caventy).
gk bisa dong.... kalopun embernya dibalikin, itu gk bisa menjamin air yg terambil beneran 2 liter, soalnya celah embernya gk mungkin bisa menahan airnya secara sempurna. nah, dgn cara g, l gk perlu balok balik kesumur, l bisa langsung membawa pulang air 4 liter tu kerumah, dgn sekali jalan... dan seperti apapun bentuk embernya, itu gk akan berpengaruh...
coba d pikirin lg..... :wink:
Caventy
Caventy Caventy is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






    #27   Report Post  

Re: Coba tebak d....

Jawabnya gampang tu....
Ember A 3L isi 1/2 = 1,5 liter
Ember B 5L isi 1/2 = 2,5 liter
klo dijumlahin jd.......
Benarkah......
Torro
Torro Torro is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Coba tebak d....

Kutip:
Oleh Torro View Post
Jawabnya gampang tu....
Ember A 3L isi 1/2 = 1,5 liter
Ember B 5L isi 1/2 = 2,5 liter
klo dijumlahin jd.......
Benarkah......


sayang sekali, gk bisa... soalnya kan di embernya gk ad meteran nya, jd l gk bisa mengukur 1,5 dan 2,5 liter nya ember itu...lagian l tau kan bentuk ember umumnya kyk apa? biasanya kan lebih kecil dibagian bawah, dan gede dibagian atas. jd kemungkinan utk nebak ukuran setengah dari ember nya dengan bener tu kecil bgt. selamat memikirkan kembali... :wink::wink::wink:
Caventy
Caventy Caventy is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






    #29   Report Post  

Re: Coba tebak d....

gue malah balik nanya ama elo.... gimana lu ukur tu ember bs 3l sm 5l sedangkan lu sendiri bilang klo tu ember gak da meterannya + bentuk ember jg gak sm besar alas sm atasnya....
Torro
Torro Torro is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #30   Report Post  

Re: Coba tebak d....

wah temennya cat girl ya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Menjamur   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
tebak roxygens Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.