yang pernahh juaraaa kelass
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Lebih Pintar/Jenius] yang pernahh juaraaa kelass

ayooooooooo padaaa tunjukk jarii kalau lo pas sekolah (SD-SMU) pernah jadii rangking 1 di kelas atau malahh satu sekolahh :inidia:
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: yang pernahh juaraaa kelass

gini2 q jadi ranking 1 pas kls 1 tapii ndakk tahann lamaaa, sewaktuu kelas 2-smuaaa malahh amburadullll ,
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Hmmm...

Kebetulan selama SD ( kelas 1 - 5 ) gw juara kelas terus....dan masa kejayaan gw berakhir di kelas 6 SD sejak gw mengenal yang namanya
"ELECTRIC GUITAR"

zime_aripurna
zime_aripurna zime_aripurna is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0

__________________
JENGGOT_KELANA

:courage:

WAHAI SAHABAT,HIDUP ITU KERAS..MAKA BERUSAHALAH, UNTUK MENDAPATKAN YANG TERBAIK

:courage:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Saya angkat tangan juga . Pernah juara 1 sepanjang SD dan beberapa kali di SMA.
RYS
RYS RYS is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

__________________
Movie reviews: RYS Movie Review

Baca email lalu dibayar:
Emailcashpro





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

GUe dari TK sampe SMP selalu dapet ranking (enggak tahu guenya mang pinter dan imut atau gurunya aja yang ngantuk pas nulis raport...)
Tapi pas SMA gue enggak ada ranking2an tuh...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Pernah skli az...
Rin29
Rin29 Rin29 is offline
City Level

Post: 115
 
Reputasi: 0

__________________
Jendral kesasar

I'm singing to you, singing of this love that tears my heart apart, can you hear my voice?





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

kelas 4 smstr 1 ranking 2. kls 4 smstr 2 ranking 4. ahahaha beneran lho.
kls lima ama enam 2 terus ga pernah naik ama turun
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

saya tidak berbohong
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

SD rangking satu dis ekolah. SMP nggak ada istilah rangking tapi skipped class. Dan SMA juga
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

pinter banget sih gak, tapi lumayan...selalu masuk 5 besar di sekolah & selalu jadi Duta sekolah kalau ada acara antar sekolah terutama di SMA. Sering disuruh ikutan aneka lomba antar sekolah, bahkan lomba catur juga. pernah ikut lomba di Surabaya mewakili Saka Bahari Nasional (satu2nya peserta putri yang lolos) untuk lomba Renang laut 1 km, Selam dan Dayung. sampe mau dikeluarin dari sekolah karena dah mau ujian, tapi syukur gak jadi dikeluarin, malah Kepsek jadi Sohib
CinQy
CinQy CinQy is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 2

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 13
agungsuhada, akbar54, ardifebrian, genitmudaku, giman001, ibamfx, jakartawebhosting.com, kembarpro, n1ngs1h, rohman_suratman, ruslan123, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.