yang pernahh juaraaa kelass
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

alhamdulillah dari sd sampai dengan sma klas 1 selalu dapat juara 1...
kendarto
kendarto kendarto is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Waktu SD sih, gak terlalu sering jadi bintang kelas.. Tapi, always masuk 3 besar.. Soalnya otak saingan" w keren abizz cing!!! Hhe..

Klo kelas 7 kemarin sih, dapet peringkat pertama di kelas.. Tapi, klo untuk se-kelas 7 nya, aq dapet peringkat 13 dari 360 siswa..

Alhamdulillah.. Ternyata aq gak bodo bodo banget.. Hhe..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
Waktu SD sih, gak terlalu sering jadi bintang kelas.. Tapi, always masuk 3 besar.. Soalnya otak saingan" w keren abizz cing!!! Hhe..

Klo kelas 7 kemarin sih, dapet peringkat pertama di kelas.. Tapi, klo untuk se-kelas 7 nya, aq dapet peringkat 13 dari 360 siswa..

Alhamdulillah.. Ternyata aq gak bodo bodo banget.. Hhe..
Ya udah dik, karena kamu rajin & pernah mendapatkan bintang, nih terima juga hadiah dari Oom yaaaa!? Cukup 1 bintang, oke ????!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Ya udah dik, karena kamu rajin & pernah mendapatkan bintang, nih terima juga hadiah dari Oom yaaaa!? Cukup 1 bintang, oke ????!
Matur nuwun sanget lho, om..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

sempet jadi jawara kelas pas SD & SMP.
Tapi begitu masuk SMK & masuk kelas unggulan, peluangnya agak-agak nyekek.. GiLe, temen-temen saya jenius banget
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
Matur nuwun sanget lho, om..
Tidak perlu terimakasih dik, cukup alhamdulillaah saja, cukup. Maaf telat yaaa sayang, Oom masih ada yang urgent di darat, seperti yang sudah Oom katakan tempo hari. Semoga salonnya ramai pengunjung. Aamienn....Lihat bintangnya tuh, nambah lagi kan ???? He, he, he....

Oom juga dulu mulai MTs s/d Aliyah (setingkat SMP & SMA), sekolah dibiayai oleh sekolahan, karena selalu ranking 1 & 2. (semoga ini bukan merupakan kesombongan...). Terus ke jenjang yang lebih tinggi lagi....tapi gak bisa dapat 'bonus', habis saingannya pinter2 sihhh....tapi masuk nominator kok. He, he....

Kunci suksesnya terpenting adalah belajar & belajar dangan selalu patuh pada orangtua (tentunya perintah yang tidak menyimpang). Semoga apa yang saya sampaikan bukan merupakan kesombongan, astagfirullooh...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

wah wah wah



semuanya pada hebat ya



aku sih waktu smp dan sma malah yang kenaikan pesat



coz muridnya dikit jadi bisa masuk 10 besar hehehehe



hmmmm, tapi asik temen"nya pada bisa deket kayak keluarga sendiri
kejumanis08
kejumanis08 kejumanis08 is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: yang pernahh juaraaa kelass

hoiii siapaa ni yanggg gembokkkkk


apa karna yang gembokk ga pernah JUARAA pas sekolahhh
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

yah yahhh

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
Waktu SD sih, gak terlalu sering jadi bintang kelas.. Tapi, always masuk 3 besar.. Soalnya otak saingan" w keren abizz cing!!! Hhe..

.
gileeeeeeeeeeeeee ga nyangkaaa yukarii ehh i****n termasukk yang the best passs SD, pertahankan yaaa adek ku yang...
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

kata orang lain sih...termasuk pinter...yach nggak malu maluin gitu.
giman001
giman001 giman001 is offline
National Level

Post: 554
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 13
agungsuhada, akbar54, ardifebrian, genitmudaku, giman001, ibamfx, jakartawebhosting.com, kembarpro, n1ngs1h, rohman_suratman, ruslan123, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.