yang pernahh juaraaa kelass
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

saya pernah ga ya??? hahaha
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 18

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

gak nyombong nih.. sll juara kelas 1-3 gak pernah lepas.
cuman kenyataannya sekarang cuma punya rumah pas2an motor juga 1. gaji/bln gak lebih 4jt.
malu kadang sama temen2 yg gak pernah juara bisa punya rumah lux, mobil juga gak cuma 2.. aku pe binun gimana cara dia usaha!
siapa disini yg gak pernah juara tapi gaji /bln lebih 15jt? (guru biasanya).
Banyak disyukurin juga beramal yaa.... biar besok bisa nolong aku kalo masuk surga.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

saya juga prnh juara satu pas kelas 1-2 SD aja . hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

kalo saya juga prnh juara satu pas kalas 3 smk hahahah
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
kalo saya juga prnh juara satu pas kalas 3 smk hahahah
ah yang benar saja tuh guru kasih rangking 1 sama omen wkwkwk,,,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
ah yang benar saja tuh guru kasih rangking 1 sama omen wkwkwk,,,

saya aja kasih rangking 1 sma guru saya


emang den akbar ga pernah kasih rangking 1 sama guru nya ya hahahhaha
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Saya Rangking 1 tapi... ngitungnya dari belakang... Ayo...
kembarpro
kembarpro kembarpro is offline
City Level

Post: 193
 





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

saya aja rangking 1 tapi ,,,,mengitungnya si dari depan dan belakang hahahah
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

saya pernah rangking 4 pas kelas 1 smp waktu smp di darsal
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: yang pernahh juaraaa kelass

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
kalo saya juga prnh juara satu pas kalas 3 smk hahahah
si tukang kibul gaya lu 3 smk
sd aja ga tamat lu skolah
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 13
agungsuhada, akbar54, ardifebrian, genitmudaku, giman001, ibamfx, jakartawebhosting.com, kembarpro, n1ngs1h, rohman_suratman, ruslan123, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.