Suamiku berselingkuh, tertular penyakit GO!
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Suamiku berselingkuh, tertular penyakit GO!

Suamiku berselingkuh dengan perempuan 20 tahunan, dan dia tertular penyakit GO yang otomatis juga menulari aku dan bayi dalam kandungan ku (aku sedang hamil 2 bulan). Akhirnya janin ku terinfeksi, dan ditambah dengan stress, aku keguguran.

Itu adalah bayi yang telah kita tunggu2 selama 7 tahun, karena sejak anak perempuan kami lahir, kami belum berhasil memberi adik pada sang kakak.

Hanya 3 hari setelah keguguran, suamiku, yang sudah bersumpah dengan nama TUhan, ternyata ketauan masih berhubungan dengan perempuan selingkuhannya,yang bahkan sengaja membuat cupangan2 di lehernya, bahkan dia ternyata membeli hp lain yang nomornya aku tidak tau. Dalam kondisi habis keguguran, aku yang benar2 marah dan kecewa, kehilangan kontrol dan kesabaran. Suami yang bagai maling tertangkap basah meledak emosinya. Aku dipukul, dihina, dibentak dan dicaci maki. Sepanjang pertengkaran kami, yang benar2 heboh, sang selingkuhan, menelpon ke hp suami tak henti2nya, dan terus memanas2i suami supaya cepat2 meninggalkan rumah karena dia sudah menunggu di hotel. Bahkan dengan beraninya perempuan itu minta bicara dengan aku dan bilang, "Eh dengar ya, perempuan murahan, suami kamu sudah muak dengan kamu, kamu harus menuruti maunya dia".

Karena sudah lelah dan benar2 gak berdaya, aku bebaskan suamiku untuk pergi dari rumah malam itu. Sebelumnya aku masih mencoba menahan. AKu buka semua pintu rumah. Aku persilakan dia pergi. Tapi suamiku ga beranjak, malah tiba2 dia menangis di kaki aku dan minta maaf.

Sampai hari ini suamiku masih ada di rumah. Kadang2 saya masih menemukan kalau perempuan itu sms atau telpon, dan saya juga masih ga percaya kalau suami saya bilang ga pernah menghubungi perempuan itu lagi.

Sebenarnya suatu hal yang berat sekali buat aku untuk bisa memaafkan suami. Kalau mau jujur, sampai hari ini aku belum bisa memaafkan dia.

Kalau menuruti emosi, rasanya ingin sekali bercerai...

Bijaksanakah kalau aku memilih untuk bercerai...?

Saat ini hubungan dengan suami baik2 kelihatannya, tapi dalam hati kalau melihat dia, aku sebenarnya terluka dan benci.

Suami kelihatan gampang sekali, minta aku melupakan dan mulai sesuatu yang baru, bahkan dengan bersemangat dia minta kita mulai coba lagi untuk berupaya punya anak, tapi saya rasanya sudah kapok. Keguguran kemarin itu, saya menelpon dia, tapi jawabannya "Ya, kamu pergi aja ke rumah sakit, saya lagi kerja" dan dia pulang jam 3 pagi pada hari itu. Untuk hamil lagi sekarang, NO WAY !!!!:terimakasih:

Memang, kasus ini adalah yang pertama terjadi, sebelumnya suami belum pernah berselingkuh, tapi kekecewaan yang timbul benar2 sulit banget dihilangkan...

Tolong, kasih masukan buat saya...

Kalau anda jadi saya, apa yang akan anda lakukan?

izebel08 izebel08 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





    #2   Report Post  

Re: Suamiku berselingkuh, tertular penyakit GO!

Maaf, masalahnya terlalu berat (saya ga berani comment lebih jauh).
kalo menurut saya . . . pertahanin pernikahan sehidup semati sesuai janji nikah.
soal suami yg selingkuh, emang sih dya yg salah, tapi coba d, instrospeksi diri, mungkin dia kurang puas terhadap sikap, dll anda.
diskusikan masalah ini dengan keluarga anda . . .
semoga yg "diAtas" memberikan yg terbaik untuk umatnya . .

(maaf, sebenarnya ini kisah nyata atau . . . . . ?)
13thGhost 13thGhost is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Re: Suamiku berselingkuh, tertular penyakit GO!

Hi Izebel..tentu sangat berat apa yang anda hadapi.

Saya tidak tahu mengapa di Indonesia harus "berlindung atas nama perkawinan"

Kekerasan dalam rumah tangga sudah terjadi (menurut cerita anda) anda di "aniaya secara pisik dan juga pikiran"

Mempertahankan perkawinan? atas nama apa? kepantasan dan bertentangan dengan nilai ketimuran? timur yang mana? budaya yang mana? kekarasan dalam rumah tangga apakah termasuk tindakan yang bisa di toiler?

Menurut saya, selain harus melaporkan suami anda ke aparat berwenang juga memeriksakan diri anda ke medical karena takutnya anda juga tertular (fact: keguguran kehamilan anda)

Saya tidak pernah bersimpati sama suami/istri yang berselingkuh apapun alasannya. Kalau memang sudah merasa tdiak cocok, saya rasa perceraian adalah hal yang tepat untuk di lakukan.
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suamiku berselingkuh, tertular penyakit GO!

(maaf, sebenarnya ini kisah nyata atau . . . . . ?)[/quote]



Seandainya aja ini semua cuma khayalan saya...

Sayangnya semua ini nyata
izebel08 izebel08 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: Suamiku berselingkuh, tertular penyakit GO!

OP yth.
Untuk sementara, Thread akan saya tutup, jika masukkan (advis) dari teman2 di sini masih kurang atau ingin di buka lagi Thread-nya, silakan kontak saya via PM. Terimakasih telah berpartisipasi di sini.



"Salam Damai"
~~Sat-Pol PP"
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.