Tips untuk cewek yang sering bawa mobil atau jalan sendirian

MR_FRAN

New member
Khusus untuk teman-teman wanita yang sering setir mobil atau bepergian sendiri.

1. Tips dari Tae Kwon Do : Siku adalah poin terkuat dari tubuh kita. Jika kita cukup dekat dengan musuh, gunakan siku.

2. Jika perampok meminta dompet atau tas tangan, JANGAN BERIKAN PADANYA.TETAPI LEMPARLAH KE ARAH LAIN. Kesempatannya adalah dia lebih tertarik pada dompet atau tas tangan daripada diri kita dan dia akan pergi mengambilnya. LARILAH DENGAN KENCANG KE ARAH YANG BERLAWANAN!

3. Wanita memiliki kecenderungan masuk ke dalam mobil setelah shopping, makan, bekerja, dan sebagainya, serta duduk di dalam mobil sambil mengecek checkbook, making list, dan sebagainya. JANGAN LAKUKAN INI! Para pemangsa akan mengawasimu dan ini adalah kesempatan yang bagus bagi dia untuk masuk dari tempat duduk penumpang, meletakkan senjata di kepala, dan memerintahkan kita kemana harus pergi. SEGERA SETELAH MASUK KE DALAM MOBIL, KUNCILAH PINTU DAN PERGI.

4. Beberapa catatan tentang bagaimana menuju mobil di area tempat parkir :
a. Waspadalah! Lihat keadaan di sekeliling kita, lihat ke dalam mobil, dan kursi belakang.
b. Jika kita parkir di sebelah van yang besar, masuklah ke dalam mobil dari pintu kursi penumpang. Kebanyakan pemangsa menyerang korban mereka dengan menarik mereka ke dalam van mereka ketika korbannya mencoba masuk ke dalam mobilnya.
c. Lihatlah mobil yang diparkir di sebelah kanan dan kiri mobil kita. Jika seorang pria duduk sendirian di mobil yang dekat dengan mobil kita, kita bisa berjalan kembali ke mall atau tempat kerja, dan meminta polisi atau satpam untuk menemani kamu kembali ke mobil. LEBIH BAIK SELAMAT DARIPADA MENYESAL.

5. SELALU menggunakan elevator daripada tangga darurat. Sangat bahaya sendirian di sana dan itu merupakan tempat kejahatan terbaik.

6. Jika pemangsa memiliki senjata dan kita di bawah kekuasaannya, LARILAH! Hanya 4 peluru yang akan mengenai kamu (a running target) dalam 100 kali tembakan. Dan bahkan kebanyakan BUKAN pada bagian tubuh yang vital. Jadi BERLARILAH!

7. Sebagai wanita, kita selalu berusaha untuk bersimpati pada orang lain. STOP IT! Ini akan mengakibatkan kita diperdaya. Ted Bundy, seorang pembunuh berantai, adalah pria yang tampan, berpendidikan tinggi, yang SELALU memanfaatkan simpati dari wanita yang tidak curiga sama sekali. Dia berjalan dengan sebuah tongkat atau dengan terpincang-pincang dan selalu meminta pertolongan untuk masuk ke dalam mobilnya, kemudian dia akan menarik korbannya.
 
Wah....thanks banget untuk masukannya...kebetulan aku orang yang banyak beredar di jalan. Biasanya kalau di mobil, aku selalu taruh benda yang bisa dipake untuk bela diri. misalnya, obeng panjang or kunci pas, ditaruh di dekat tangan kanan. Kalau pergi pakai rok, didalam selalu pakai celana pendek ketat, supaya kalo ada yang macam-macam, aku gampang beraksinya. kebetulan dari kecil emak dah bekali ilmu karate. Anak perempuanku pun wajib bisa bela diri. buat jaga dirinya sendiri minimal
 
Back
Top