Indonesia Akt: Marshanda

Re: Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?

Swt... gosipin anak ii bisa dijitak sama pak presiden gw!!
 
Last edited:
Re: Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?

weww,enak ya jadi anak presiden bisa di kejar kejar wanita
 
Marshanda: Dilempari Botol Oleh Monti Tiwa

Marshanda: Dilempari Botol Oleh Monti Tiwa








Belasan judul sinetron bukan jaminan bagi artis Marshanda bisa lancar berakting dalam film layar lebar pertamanya. Cara beraktingnya sering dievaluasi dan peran yang dia dapat menjadi tantangan terberat setelah membintangi sinetron.

Di sinetron, peran Caca -sapaan Marshanda- selalu manis-manis. Menjadi orang baik yang layak dikasihani atau tipe perempuan salihah. Namun, itu terbalik dari perannya di Kalau Cinta Jangan Cengeng (KCJC).

Yani, tokoh yang dia mainkan, harus menjalani kehidupan tragis pada usia remaja. Setelah itu, dia stres, depresi, dan akhirnya terjerumus dalam kehidupan yang tidak sehat. Dia menjadi pecandu narkoba.

Untuk itu, papar Caca, kemampuan aktingnya benar-benar dikuras. Selain serius dalam tahap reading sebelum syuting, mantan kekasih Baim Wong itu sering bertanya kepada sutradara Monti Tiwa plus pelatih akting. Dia juga berbicara dengan banyak pecandu narkoba sebagai salah satu cara observasi lapangan.

Menurut Caca, proses syuting film layar lebar sangat detail. Pernah, ketika harus akting menangis, dia dilempar botol air mineral oleh Monti yang terkenal galak saat syuting.

"Selain dilempar botol, aku pernah tidak terima dengan kata-katanya (Monti, Red)," ucapnya saat wawancara di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta, kemarin (22/1).


Meski begitu, dia tidak bisa marah. Sebab, setelah itu dia sadar bahwa emosinya menjadi terpancing, sesuai dengan kebutuhan. (jp/pit)
 
Re: Berita dari Sinetron Aqso dan Madina: Ekspektasi Masyarakat Berleb

Marshanda sekarang lagi belajar merokok, kira2 dia "merokok" kapan yaaa???


Angkat gelasmu kawan !!!
 
Re: Marshanda: Dilempari Botol Oleh Monti Tiwa

haha :)) dilemparin botol supaya emosinya terpancing, kenapa nggak sekalian aja dilepari vas bunga, piring atau gelas aja supaya palanya bocor?
 
Re: Marshanda: Dilempari Botol Oleh Monti Tiwa

caca,kasian banget dikau...dasar tu sutradara...jangan gitu dong...mentang2 dia sutradara jadi seenak edewe mempermalukan non caca...

klo di apa2in sama orang bilang aja sama aku....
ntar aku santet tuh orang yang sudah berani menyentuh artis idola ku..
 
Bls: Marshanda Dapat Warisan Hotel

Pamor Anjlok, Marshanda Ubah Penampilan

Lama tak jadi pemberitaan infotainmen Marshanda tampil dengan dandanan rambut baru. Benarkah ini trik Marshanda katrol pamornya?

selengkapnya....
 
Heboh!!! Marshanda Bugil!!!

Heboh!!! Marshanda Bugil!!!


Kalau Mandi Marshanda Pasti Bugil. He He He
 
Back
Top