Resep "Greng" Dengan Kopi

eyangsahid

New member
Mungkin masih banyak yang beranggapan bahwa kopi mempunyai efek negatif. namun pernyataan tersebu8t dibantah dengan berbagai penelitian yang secara ilmiah. Bahkan dengan meminum kopi dengan takaran yang ditentukan dapat memberikan manfaat yang baik bagi tubuh.

Dalam penelitian, didalam kopi terdapat zat afrosidiak yang dapat meningkatkan gairah seksual. Disamping itu kopi juga dapat menimbulkan pengurangan sakit kepala.

Disamping itu...Tahukah anda bahwa meminum kopi secara rutin diyakini daari beberapa bukti empiris dapat meningkatkan libido lelaki terhadap pasangannya dan juga membawa efek keperkasaan.

jadi tidak mustahil jika kopi"Eyang Sahid" yang diracik oleh kakek buyut kami mempunyai khasiat yang baik. Apalagi didalam campurannya terdapat beberapa rempah yang juga mengandung afrosidiak tinggi. Diantaranya tanaman tersebut....(rahasia perusahaan...he..he..ma'af)

Resep "Greng" Dengan Kopi
- Buatlah satu cangkir Kopi (kalo bisa Eyang Sahid soalnya ada bahan rempahnya)
- Ganti gula dengan dua sendok madu murni
- Buatlah telur ayam kampung setengah matang sebagai menu sampingan menikmati kopi

Dan yang terakhir...rasakanlah...dan pasti istri anda akan tersenyum manis yang belum pernah anda lihat selama ini. he...he

Eyang Sahid Coffee
 
Last edited:
Back
Top