Ada apa dengan angka 13???
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #91   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

menurut w seh,angka 13 gak knp2 tuh
sama ja dgn angka lain'a
masalah sial gak sial kn gmn nasib
semua orang jg pasti ngalamin yg nama'a kesialan
sepengatuan w,sbg orang islam
ALLAH SWT, menyukai angka yg ganjil.termasuk angka 13 kan
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

       





Reply With Quote     #92   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

Bagus Amat Kata2 Loe Neh Gw Ksh Bintang ^^
sagara19
sagara19 sagara19 is offline
National Level

Post: 683
 
Reputasi: 10

__________________
Survey gampang : ID PANEL

:hope:REPPU PLEASE OK...:hope:





Reply With Quote     #93   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

angka 13 sama ajalah dengan angka yang laennya...

nggak ada hubungannya dengan kesialan atau apalah itu. justru di dalam permainan olahraga (sepakbola) pemain yang mengenakan nomor punggung 13 tuh hampir semuanya pemain hebat dan berprestasi. jadi, bukannya malah sial.

fakta angka 13, yaitu :
1. angka 13 adalah angka ganjil,
2. angka 13 adalah angka sesudah angka 12,
3. angka 13 adalah angka sebelum angka 14.

Tamat.....
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #94   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

lo...........!!!!!!!!!!!

bknya ada ada pemain spk bola yg pro pke no 13


malah kkinya cedera ampe lama bgt


sorry aq lupa namanya pokokny ciri2 utamany org nnya sinkek
sagara19
sagara19 sagara19 is offline
National Level

Post: 683
 
Reputasi: 10

__________________
Survey gampang : ID PANEL

:hope:REPPU PLEASE OK...:hope:





Reply With Quote     #95   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

yah mungkin itu karena kebetulan aja !!!!

klo gw ngak percaya kek gitu
malah tersugesti entar, karena setiap pikiran dan omongan itu bisa jadi doa loh

yg gw percaya ya itu klo gw itu org na GAnteng And Keren Bow..
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #96   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

oyah, btw angka 13 thu nyambung g ke, misalkan kaca pecah, numpahin garem, lewat bawh tangga,nginjek retakan,dll

hmm..
listaluvanime
listaluvanime listaluvanime is offline
National Level

Post: 1.535
 
Reputasi: 4

__________________
bukaaaa ^^ (promosi XD)
V
http://hahaha-huhuhu.deviantart.com





Reply With Quote     #97   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

kayaknya sih.........!!!!!!!
sagara19
sagara19 sagara19 is offline
National Level

Post: 683
 
Reputasi: 10

__________________
Survey gampang : ID PANEL

:hope:REPPU PLEASE OK...:hope:





Reply With Quote     #98   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

tdk ada yg spesial ma angka 13. yg jls gw suka aja angka itu. sebab angka 13 jarang yang suka. ngga pasaran. lagian itu tgl lhr gw..

hehe..
monyet_kereeen
monyet_kereeen monyet_kereeen is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #99   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

huh pada takud amad ama angka 13/666 tdak ada apa² dengan angka2 itu.. semua ntu hanya simbol gak ada yang perlu di takutkan

takutlah pada PENCIPTA klian jangan takut pada angka.. dudutz..
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #100   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

Ok Ok Tapi Itu Khan Kepercayaan Gw Aza Pas Umur 13 Thn Weh Weh Weh Kna Sial Tyus















Kebanykan Tugas Di Skull Huaaaaaaaaaa.........!!!!!!!!!!!!!!!!
sagara19
sagara19 sagara19 is offline
National Level

Post: 683
 
Reputasi: 10

__________________
Survey gampang : ID PANEL

:hope:REPPU PLEASE OK...:hope:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.