Ada apa dengan angka 13???
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

whaw,
mitos lama kaleee...!!!
hehee
FrendyLimz FrendyLimz is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

anak gadiz saya lahir tanggal 13. Berat badannya 3kg, 3 ons. kelahirannya adalah hadiah ulang tahun perkawinan eyang nya(tgl 14) yang ke 33th, rumah eyang nya no. 13. Angka keberuntungannya 13. now dia jadi gadiz yang cantik..pintar..ramah..bijaksana..punya hati yang penuh kasih..banyak hal yang baik pada pribadinya. jadi...angka 13 gak selalu bawa sial!!!!
CinQy
CinQy CinQy is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

tapi bawa anak kan?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
tapi bawa anak kan?
maksudnya bawa anak...???? atau jadi anak..????
yang pasti buat ku, angka 13 gakda bedanya dengan angka 1 & 3 atau angka yang lain. karena angka itu ternyata gak seseram yang orang katakan. tapi seindah yang orang tidak duga. Buktinya..di rumah ibu ku..nomor 13, kami bahagia. anak2 nya masih selalu kompak sampai sekarang. anak ku lahir di tgl 13, banyak orang yang selalu memuji nya karena cantik nya dan perilakunya ( wah..bolehdong.. mama nya ge-er dikit...)
So...ada apa dengan angka 13 ???
CinQy
CinQy CinQy is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

sampe di gedung - gedung bertingkat gak ada lantai 13nya...
di gedung tempat kantor gw...
dari lantai 12 atasnya langsung lantai 14...

klo dikosan gw kamar 13 (samping kamar gw) dulu paling apes..
penghuni pertama motornya ilang..
penghuni berikutnya dompet + hp ilang...
terus gw waktu di kamar itu.. komputer gw ilang (ditinggalin casingnya doang)...
tapi itu pasti lagi apes + kurang hati2 doang ah...
buktinya penghuni yang sekarang baek2 aja tuh...

13 angka sial... sugesti n ketakutan yang berlebihan aja sepertinya..

saia tidak percaya....



silence_is_easy
silence_is_easy silence_is_easy is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 0

__________________
"and so the pendulum stops..."





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

bener juga silence_is_easy, digedung-gedung bertingkat kayak tempat magang saya sekarang gak ada tuh lantai 13.. yang ada lantai 12B terus langsung ke lantai 14.. padahal apa sih yang bikin sial?
Rizki9anteng Rizki9anteng is offline
City Level

Post: 175
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

kalau bicara keramat, jangan bicara agama, karena tidak ada agama yang mengajarkan hal yang keramat. kalau istri pak mamat diambil pak camat, itu baru baru pak camat harus bertobat
cakwid cakwid is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ada apa dengan angka 13???

Kutip:
Oleh lolinol2002 View Post
ok kesimpulannya angka 13 bisa bikin perang ya ?
Sepertinya sih, iya.. Hhe..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ada apa dengan angka 13???

Kutip:
Oleh CinQy View Post
maksudnya bawa anak...???? atau jadi anak..????
yang pasti buat ku, angka 13 gakda bedanya dengan angka 1 & 3 atau angka yang lain. karena angka itu ternyata gak seseram yang orang katakan. tapi seindah yang orang tidak duga. Buktinya..di rumah ibu ku..nomor 13, kami bahagia. anak2 nya masih selalu kompak sampai sekarang. anak ku lahir di tgl 13, banyak orang yang selalu memuji nya karena cantik nya dan perilakunya ( wah..bolehdong.. mama nya ge-er dikit...)
So...ada apa dengan angka 13 ???
wah ternyata dithread tetep aja membanggakan anaknya apalagi ini thread buatan anaknya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ada apa dengan angka 13???

Iya donk..!!!! Tapi mama tulus kok, dari lubuk hati yang agak dalam.. Aku khan tau mamaku.. Hho..

(Jadi malu nih!!! Hhe..)
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.