Perlukah Kita Mendua ?????

jelas gak lahh ... !! malah kalau bisa nih hobi kyk gini harus di hilangin

Cukup 1 ..
Coba mikir,misal lo nge duain cwe , lo....ya jelas lo kgk tau perasaan cwe lo kan?
Nah lo punya ade cwe di duain ma cwonya ? gimana ?
Atau nyokap lo di duain sama bokap ?
 
ya nggak, lahhh..

kenapa kita harus membagi cinta kita.. dan menduakan pasangan kita, kalo seandainya dia sudah berusaha menjadi yang terbaik buat elo.
gw setuju banget sama tin-ton (lam kenal, yah). lo kan ga tau perasaan pasangan elo.
coba kalo elo sendiri yang diduain ma cewek lo? ga enak, kannn?

jujur aja.. gue ini.. punya bakat selingkuh. tapi, gue juga pny perasaan ga enak sih.. ma cowok gue. gue selalu mikir. gimana caranya gue bs sembuh, jd PESELINGKUH mania.. >_< karena gue tau betul, seandainya cowok gue tau gue selingkuh.. aduhh perasaannya pasti sedih.. kan, gue jd PESELINGKUH mania, karena gue pernah diselingkuhin..
 
itu sih tergantung pribadi masing2. ada yg setia, ada jg yang doyan selingkuh. tp klo gw sih berusaha untuk tetap setia ama pasangan. apalagi klo itu co yang bener2 gw cinta, gw pasti akan setia.
 
tapi.. apapun alasannya.. bagaimana pun caranya.. kapanpun waktunya.. di mana pun tempatnya.. disituasi kayak gimana punnn.. yang namanya MENDUAKAN CINTA?? NAJIZ, dehhhhh...

gue dah sembuh dari obat, namanya SELINGKUITIS.. alhamdulillah.. karena, gue telah bertemu dengan seorang pria, yang begitu mencintai aku, dan aku pun mencintainya.. dengan segala keikhlasanku, dan ketulusanku.. biar seberapa parahnya KEKURANGAN dia.. dan seberapa hebatnya KELEBIHAN dia.. namanya cinta.. ya.. aku cinta.. LILLAHI TA`ALAA..

masyaallah.. aku kok ngelantur gini, cie??
 
sebenernya, ga susah mencintai Tuhan.... tapi, kembali pada diri kita masing-masing. apakah kita bisa dikatakan telah mencintai Tuhan, sedangkan diri kita masih aja sering berbuat dosa?
dan sebenernya lagi, cara tuk mencintai Tuhan itu ga sulit. cuma, kembali lagi pada diri kita. apakah kita sanggup untuk menjauhi segala yang Tuhan larang, dan menjalankan semua yang Tuhan perintahkan.
emangnya..... elo ada masalah, dalam MENCINTAI Tuhan, yah?????
coba deh, elo share di forum agama. mungkin ada yang bisa membantu elo.....
 
lam knl...maaf niyh ngomong2 masalah mendua kita perlu juga c..Gw ga munafik deh kita sebagai manusia pasti kadang selalu minta lebih...gak mo satu pasti minta lagee,paan adja lah..bukan cuman ama pasangn kita adja..semua orang juga pinginnya siyh setia...SETIA, dan setia(selingkuh tiada akhir)
 
lam knl...maaf niyh ngomong2 masalah mendua kita perlu juga c..Gw ga munafik deh kita sebagai manusia pasti kadang selalu minta lebih...gak mo satu pasti minta lagee,paan adja lah..bukan cuman ama pasangn kita adja..semua orang juga pinginnya siyh setia...SETIA, dan setia(selingkuh tiada akhir)

munafik terhadap sesuatu yg harus di jauhi baik bwat ke pribadian diri

klo semua orang gk munafik , jadi apa dunia ini ?
 
Cinta tuh universal yah artinya.. kalau aku dalam pacaran gak pernah bilang cinta, yang ada cuma kata sayang.. abis aku takut sakit ati,kalu mendua? gak tau deh, biasanya aku diduakan c? jadi aga bingung jawabnya kalo ditanya"perlukah mendua" yang pastinya ogah mendua,,
 
Back
Top