Perlukah Kita Mendua ?????
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Perlukah Kita Mendua ?????

Menurut kalian semua apakah perlu kita menduakan dan membagi cinta kita kepada orang lain ?????

Jade Warrior
Jade Warrior Jade Warrior is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

jelas gak lahh ... !! malah kalau bisa nih hobi kyk gini harus di hilangin

Cukup 1 ..
Coba mikir,misal lo nge duain cwe , lo....ya jelas lo kgk tau perasaan cwe lo kan?
Nah lo punya ade cwe di duain ma cwonya ? gimana ?
Atau nyokap lo di duain sama bokap ?
tin-ton
tin-ton tin-ton is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

ya nggak, lahhh..

kenapa kita harus membagi cinta kita.. dan menduakan pasangan kita, kalo seandainya dia sudah berusaha menjadi yang terbaik buat elo.
gw setuju banget sama tin-ton (lam kenal, yah). lo kan ga tau perasaan pasangan elo.
coba kalo elo sendiri yang diduain ma cewek lo? ga enak, kannn?

jujur aja.. gue ini.. punya bakat selingkuh. tapi, gue juga pny perasaan ga enak sih.. ma cowok gue. gue selalu mikir. gimana caranya gue bs sembuh, jd PESELINGKUH mania.. >_< karena gue tau betul, seandainya cowok gue tau gue selingkuh.. aduhh perasaannya pasti sedih.. kan, gue jd PESELINGKUH mania, karena gue pernah diselingkuhin..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

itu sih tergantung pribadi masing2. ada yg setia, ada jg yang doyan selingkuh. tp klo gw sih berusaha untuk tetap setia ama pasangan. apalagi klo itu co yang bener2 gw cinta, gw pasti akan setia.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

tapi.. apapun alasannya.. bagaimana pun caranya.. kapanpun waktunya.. di mana pun tempatnya.. disituasi kayak gimana punnn.. yang namanya MENDUAKAN CINTA?? NAJIZ, dehhhhh...

gue dah sembuh dari obat, namanya SELINGKUITIS.. alhamdulillah.. karena, gue telah bertemu dengan seorang pria, yang begitu mencintai aku, dan aku pun mencintainya.. dengan segala keikhlasanku, dan ketulusanku.. biar seberapa parahnya KEKURANGAN dia.. dan seberapa hebatnya KELEBIHAN dia.. namanya cinta.. ya.. aku cinta.. LILLAHI TA`ALAA..

masyaallah.. aku kok ngelantur gini, cie??
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bener kata Kalina. Seharusnya yang paling kita cintai itu Tuhan. Tapi kenapa susah ya?
Joei Joei is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

sebenernya, ga susah mencintai Tuhan.... tapi, kembali pada diri kita masing-masing. apakah kita bisa dikatakan telah mencintai Tuhan, sedangkan diri kita masih aja sering berbuat dosa?
dan sebenernya lagi, cara tuk mencintai Tuhan itu ga sulit. cuma, kembali lagi pada diri kita. apakah kita sanggup untuk menjauhi segala yang Tuhan larang, dan menjalankan semua yang Tuhan perintahkan.
emangnya..... elo ada masalah, dalam MENCINTAI Tuhan, yah?????
coba deh, elo share di forum agama. mungkin ada yang bisa membantu elo.....
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Perlukah Kita Mendua ?????

lam knl...maaf niyh ngomong2 masalah mendua kita perlu juga c..Gw ga munafik deh kita sebagai manusia pasti kadang selalu minta lebih...gak mo satu pasti minta lagee,paan adja lah..bukan cuman ama pasangn kita adja..semua orang juga pinginnya siyh setia...SETIA, dan setia(selingkuh tiada akhir)
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Perlukah Kita Mendua ?????

Kutip:
Oleh g_penk View Post
lam knl...maaf niyh ngomong2 masalah mendua kita perlu juga c..Gw ga munafik deh kita sebagai manusia pasti kadang selalu minta lebih...gak mo satu pasti minta lagee,paan adja lah..bukan cuman ama pasangn kita adja..semua orang juga pinginnya siyh setia...SETIA, dan setia(selingkuh tiada akhir)
munafik terhadap sesuatu yg harus di jauhi baik bwat ke pribadian diri

klo semua orang gk munafik , jadi apa dunia ini ?
tin-ton
tin-ton tin-ton is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0

__________________
Pendekar Tanpa Tulang







Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Perlukah Kita Mendua ?????

Cinta tuh universal yah artinya.. kalau aku dalam pacaran gak pernah bilang cinta, yang ada cuma kata sayang.. abis aku takut sakit ati,kalu mendua? gak tau deh, biasanya aku diduakan c? jadi aga bingung jawabnya kalo ditanya"perlukah mendua" yang pastinya ogah mendua,,
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.